E-flyer Tangselicious yang akan digelar Kota Tangsel pada akhir Agustus 2023/Ist
E-flyer Tangselicious yang akan digelar Kota Tangsel pada akhir Agustus 2023/Ist
KOMENTAR

DALAM rangkaian memeriahkan HUT Republik Indonesia, sebuah event besar akan dilaksanakan di kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada 25 hingga 27 Agustus 2023. Bertajuk Tangselicious, acara yang mengikutsertakan 60 peserta bazar UMKM kota Tangsel ini diinisiasi oleh Tangselxpress berkolaborasi dengan Work Inc.

Menurut Ketua Panitia Tangselicious Etty Said Alkadrie, event tersebut tidak hanya menghadirkan aneka bazar makanan maupun produk-produk UMKM, namun akan dikemas dalam berbagai acara sehingga akan sangat menarik dan tidak membosankan.

Di antaranya, akan dibagikan aneka doorprize kepada para peserta bazar dan pengunjung. Tidak perlu khawatir, jumlah doorprize yang akan dibagikan cukup banyak.

“Sesuai tema kita nanti, yaitu Makan, belanja, Main, Semua dapat Hadiah. Event ini rencananya akan dibuka oleh Walikota Tangsel H Benyamin Davnie dan Pembina UMKM Kota Tangsel Lista Hurustiati,” kata Etty kepada Farah.id, Sabtu (12/8).

Berbagai event menarik Tangselicious

Di hari pertama event, Jumat (25/8), usai membuka acara, Benyamin akan menggelar senam bersama “This Is Tangsel”.  Dilanjutkan mini talkshow dengan tema pembinaan UMKM Kota Tangsel, yang diisi oleh Lista Hurustiati.

Setelah itu, acara akan dilanjutkan dengan lomba senam kreasi dan live music dari Adela Cancera Music Entertainment. Event hari pertama ini akan berlangsung hingga pukul 20.00 WIB.

Di hari kedua, Tangselicious akan semakin pecah dengan kehadiran para cosplayer. Mereka akan tampil siang hingga sore hari dengan kostum-kostum keren yang menarik perhatian.

“Teman-teman dari Cosclip.id sudah menyatakan kesediaannya untuk tampil di acara kita ini. Dan sudah pasti, kehadiran mereka akan semakin menyemarakkan even kita,” ujar Etty.

Di hari kedua ini juga akan dimeriahkan dengan lomba tebak lagu dan tebak makanan. Ada hadian menarik bagi pengunjung yang berhasil menjawab pertanyaan dan tebakan yang diajukan.

Terakhir, Minggu (27/8), panitia akan menantang para siswa PAUD, TK hingga SD untuk mengikuti lomba mewarnai. Lokasi yang akan diambil untuk lomba ini adalah bagian dalam di Lotte Grosir.

“Seluruh lomba akan memperebutkan Piala Walikota Tangsel. Tentunya ini akan menjadi hal yang sangat membanggakan bagi para juara,” ujarnya.

Dan di puncak acara, panitia akan menampilkan guest star, seorang penyanyi top. “Untuk penyanyi, masih kita godok. Kemungkinan kami akan mengundang Ikke Nurjanah untuk tampil dan menghibur warga Tangsel,” ucap dia.

“Yuk, kita datang ke Tangselicious di Lotter Grosir Serpong dan rebut hadiah menariknya,” demikian Etty.




ParagonCorp Gelar Kelulusan Women’s Space Bersama 10 Perempuan Penggerak di Jakarta

Sebelumnya

Fakultas Komunikasi LSPR Gelar FGD Dukung Pencapaian Indonesia Emas 2045

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E