Layanan hair styling dari ERHA bantu atasi kerontokan dan kebotakan rambut/Ist
Layanan hair styling dari ERHA bantu atasi kerontokan dan kebotakan rambut/Ist
KOMENTAR

KEPALA botak pada pria bisa disebabkan oleh berbagai hal, mulai dari faktor usia dan keturunan, infeksi di kulit kepala, hingga cara menata rambut yang salah. Dalam istilah medis, kebotakan disebut juga alopecia.

Pada laki-laki, jenis kebotakan permanen yang paling sering terjadi adalah alopecia androgenetic, yaitu kebotakan yang terjadi karena faktor hormonal dan keturunan atau genetik. Kebotakan ini umumnya terjadi secara bertahap.

Tidak hanya pada perempuan, kebotakan rambut pada pria juga bisa menurunkan rasa percaya diri. Karena itu, ERHA, sebagai leading dermatology brand di Indonesia, meluncurkan ERHA Hair Care Center, sebuah solusi klinis untuk permasalahan rambut, terutama kebotakan.

“Tidak ada yang salah ketika melakukan hair styling. Tapi yang perlu diperhatikan adalah frekuensi dan hair caring-nya. Step yang seringkali dilewatkan adalah perawatan rambut secara rutin, sehingga akhirnya menimbulkan kerontokan dan penipisan rambut. Apabila tidak segera diatasi dan semakin parah, butuh solusi yang lebih advance. ERHA Hair Care Center jawabannya,” kata dr Anthony Surya Wibawa Darmawan, SpKK.

Adapun salah satu treatment unggulan ERHA Hair Care Center adalah hair grow activation therapy. Terapi ini berhasil dilakukan dan menjadi solusi unggulan untuk pertumbuhan rambut. Ada dua tahapan terapi yang dilakukan, yaitu microneedling dan red light therapy.

“Kami sangat bangga dapat menghadirkan Hari Care Center by ERHA sebagai wujud nyata dari komitmen dalam memberikan solusi klinis terdepan untuk kesehatan dan keindahan rambut. Dengan pengalaman dan kredibilitas yang tinggi, kami berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Kami menyediakan pusat perawatan rambut terbaik, khususnya dalam mengatasi permasalahan kebotakan dan kerontokan. Kami mengajak semua pelanggan untuk menjadi bagian dari pengalaman perawatan rambut yang tak tertandingi,” ujar Head of ERHA Hair Care Center Alisa Agustine.




Buah dan Sayur Sebagai Pengganti Skincare, Memang Bisa?

Sebelumnya

Mouna by Falasifa, Modest Wear Sporty-Casual yang Lahir dari Kedalaman Spiritual

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga