Bison /net
Bison /net
KOMENTAR

KEJADIAN menarik dan langka terjadi di Amerika Serikat. Berawal hendak adakan pesta lamaran penuh kebahagiaan sekejap kacau, karena kehadiran tamu tak diundang pada acara tersebut, Senin (17/7) lalu. 

Bison, binatang liar tiba-tiba seruduk pesta yang digelar di Taman Nasional Yellowstone, Amerika Serikat (AS) tersebut. Pesta itu pun terhenti dan gagal dilaksanakan gegara binatang berotot itu. 

Dilansir dari Insider, menyebutkan dalam peristiwa itu terdapat korban. Ya, bison seruduk kekasih perempuan dari pria AS diketahui mengalami patah tulang.

"Satu [bison] di jalan yang kami lalui dan yang lainnya di arah yang berlawanan," tulis Harris di laman Facebook-nya.

Salah satu bison berjarak tidak sampai 50 meter dari mereka. Hewan ini jatuh berguling di tanah "seperti anjing", sebelum bangkit dan berlari ke arah mereka.

Sementara itu, National Park Service (NPS) dalam sebuah siaran pers menyebut bison telah "menyerang dan menanduk" Harris. Pihaknya masih menyelidiki insiden ini karena keberadaan satwa liar Yellowstone "bisa berbahaya jika didekati".

 




Bintang Puspayoga: Angka Perkawinan Anak Menurun dalam Tiga Tahun Terakhir

Sebelumnya

Lebih dari 200 Rumah Rusak, Pemerintah Kabupaten Garut Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Selama 14 Hari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News