Para selebriti dan influencer mengenakan koleksi terbaru Vanilla Hijab/Ist
Para selebriti dan influencer mengenakan koleksi terbaru Vanilla Hijab/Ist
KOMENTAR

VANILLA Hijab terus berinovasi dengan meluncurkan koleksi terbaru bertema “CEO Era”. Tema ini mengangkat era women empowerment, di mana perempuan menjadi leader di berbagai bidang dan sektor industri. Hal ini menunjukkan bahwa perempuan mampu berkarya dan berdaya dengan cara mereka masing-masing.

Vanilla CEO Era menghadirkan 4 seri koleksi dengan 4 logo monogram Vanilla yang mewah, terdiri dari signature scarf serta pakaian ready to wear untuk beragam acara dan variasi gaya busana bagi para muslimah yang ingin tampil stylish namun tetap nyaman.

Untuk menonjolkan kekuatan perempuan, material yang digunakan cukup beragam mulai dari voile, premium satin, deluxe crepe, hingga pleated satin. Material-material ini menonjolkan sisi kemewahan pemimpin perempuan yang berkarakter kuat, elegan, dan berkarisma.

Diperkuat pula dengan pilihan palet warna yang mewakili karakter kuat, yaitu monochrome, hitam-putih, serta warna pastel khas Vanilla seperti pink dusty, light blue, dan misty grey

Ketegasan pemimpin perempuan ditunjukkan lewat motif monogram atau logo Vanilla yang dominan. Selain tegas, monogram itu juga menyiratkan dinamika kehidupan para pemimpin perempuan yang berkarakter kuat namun tetap memesona lewat inner beauty mereka.

Eksplorasi motif geometri, abstrak, dan handwriting yang mendominasi koleksi ini diaplikasikan melalui teknik digital printing dengan tingkat kesulitan cukup tinggi untuk hasil akhir yang berbeda dari koleksi yang pernah ada sebelumnya.

Aksentuasi detil yang ditonjolkan adalah permainan teknik pleated atau lipatan, dikombinasi dengan printed fabric yang hanya ada pada koleksi ini. Siluet atau potongan busana yang terlihat tegas namun tetap feminin, menambah kesan kuat dan mewah dari koleksi Vanilla CEO Era. 

Ikut meramaikan peluncuran koleksi terbaru Vanilla Hijab, yaitu Nikita Willy, Melody Prima, Adelia Pasha, dan para influencer hijab seperti Dwihanda, Hamidah Rachmayanti, Tiqasya, Vira Tandia, dan masih banyak lagi. Semua hadir dalam balutan busana koleksi Vanilla Hijab yang akan keluar pada Juli 2023 ini.




Boho Snob, Gaya Bohemia Perpaduan Wastra Nan Cantik Karya Paradise Batik Mudrika

Sebelumnya

Lengkapi Busana Kerjamu dengan Koleksi Syakeph Official x Anggiasari Mawardi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA