KOMENTAR

PECINTA music dunia tentu tak asing dengan artis cantik Taylor Swift.  Tapi kalian tau gak berapa harta yang dimiki wanita ekosotif itu kini?

Di ambil dari data majalah forbes, Swift jadi wanita mandiri terkaya kedua di bidang music. Tak tangung-tanggung, harga kekayaan bersih nya mencapai Rp 11 triliun bila dikurs kan ke mata uang Indonesia atau tertulis di forbes senilai USD740 juta.

Kini wanita berusia 33 tahun resmi bertengger di nomor 34 secara keseluruhan dalam daftar "America’s Richest Self-Made Women". Artinya, penyanyi hobi ganti warna rambut tersebut bersanding dengan perusahaan-perusahaan kaya, termasuk Nomor 13 Oprah Winfrey (USD2,5 miliar).

 Untuk unggulan daftar orang terkaya ditempati nomor 1 Diane Hendricks (USD15 miliar). Pemilik distributor grosir bahan atap terbesar di AS memiliki brand terkenal ABC Supply.

“Kekayaan bersih Swift dapat tumbuh saat dia melanjutkan "Eras Tour", yang secara kontroversial membuat Ticketmaster jatuh saat tiket mulai dijual tahun lalu,” dilansir dari New York Post Sabtu (1/7).

Posisi Swift menggesar urutan daftar di dunia music, Madonna. Kini diketahui hanya memiliki kekayaan bersih USD580 juta, serta Beyoncé dengan USD540 juta.

Sejak 26 Juni lalu, penyanyi solo eksotis ini melaksanakan konsernya di beberapa negara. Pada hari Senin 26 Juni 2023, harga tiket untuk sepasang pertunjukannya di Stadion Paycor Cincinnati mulai dari USD1157 sebelum biaya di Vivid Seats.




Disutradarai Hanung Bramantyo, Film Adaptasi Kehidupan Laura Anna Bakal dirilis Tahun Ini

Sebelumnya

Pesona Cut Syifa Jadi Muse di Fashion Show House of Dimas Singgih

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment