KOMENTAR

PERTAMINA melalui Pertamina Patra Niaga kembali memberikan promo berupa MyPertamina Cashback 5% OVO Points yang berbarengan dengan masa liburan sekolah semester genap yang dimulai pada minggu ketiga/keempat Juni 2023 sampai dengan awal Juli 2023 dan libur Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Indonesia tanggal 28 – 30 Juni 2023.

Promo MyPertamina Cashback OVO 5% berlangsung mulai 20 Juni - 19 Juli 2023. Promo ini berlaku untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series di SPBU Pertamina menggunakan aplikasi MyPertamina dengan metode pembayaran MyPertamina OVO.

Transaksi pembelian BBM minimal sebesar Rp30.000 pada pukul 05.00 – 22.00 WIB akan berkesempatan mendapatkan cashback sebesar 5% sampai dengan Rp20.000 OVO Points per transaksi per konsumen.

Cashback dapat diterima dalam bentuk OVO Points (1 OVO Points = Rp 1) dengan waktu maksimal 3 x 24 jam. Promo MyPertamina Cashback 5% OVO Points bisa didapatkan sebanyak 2 (dua) kali per konsumen dan diperoleh dengan pemberlakuan ketentuan pembatasan kuota harian sepanjang periode promo.

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan mengatakan bahwa aplikasi MyPertamina dibuat sebagai apresiasi kepada konsumen setia produk Pertamina yang bekerja sama dengan beberapa platform pembayaran untuk mempermudah konsumen dalam melakukan transaksi pembelian produk Pertamina.

“MyPertamina adalah aplikasi yang mudah diakses dengan banyak keuntungan yang dapat diperoleh konsumen yaitu pembayaran secara cashless yang lebih efisien serta sarana bagi konsumen untuk mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam rewards melalui aplikasi MyPertamina,” ujar Eko Selasa (27/6/2023).

“Konsumen dapat mengunduh aplikasi MyPertamina di Play Store bagi pengguna telephone seluler berbasis Android sedangkan pengguna telephone berbasis IOS dapat mengunduhnya di App Store,” tutupnya.




IISD Desak Presiden Jokowi Sahkan RPP Kesehatan: Optimalisasi Kesehatan Anak Menuju Visi Indonesia Emas 2045

Sebelumnya

Israel Akan Datang ke Qatar untuk Melanjutkan Perundingan Gencatan Senjata dan Pertukaran Sandera

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News