KOMENTAR

UNTUK memberikan pelayanan yang terbaik bagi jemaah haji lansia asal Indonesia Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi 1444 H, menyediakan nasi lunak berupa bubur dan pembuat jus di kamar hotel tempat jemaah menginap.  

"PPIH menyiapkan penanak nasi elektrik di setiap hotel agar bisa digunakan untuk membuat bubur," kata Ketua PPIH Arab Saudi Subhan Cholid dalam laman resmi Kementerian Agama, Kamis (22/6).

Untuk tahap awal, pihaknya menyediakan beras berikut telor dan kecap. Hal ini agar petugas di masing-masing hotel bisa memasak untuk jemaah lansia yang ada di sana.

Selain itu, petugas nantinya juga menempatkan juicer elektrik di hotel tempat jemaah menginap. Jemaah lansia yang ingin membuat jus buah dari paket layanan katering bisa dibuatkan sesuai selera masing-masing. 

"Sajian buah apel dan pir banyak yang tidak dimakan oleh lansia,"ujarnya. 

Sehingga, jemaah nantinya bisa membuat jus dari buah-buahan yang tersedia. Seperti buah pir dan apel yang jarang dimakan oleh jemaah lansia. 

"Kami siapkan alat pembuat jus buah. Lalu kami buat apel dan pir itu menjadi jus untuk diminum jemaah. Alhamdulillah ini malah disambut baik jemaah lansia. Mereka bisa menikmatinya,"ungkapnya.




Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Sebelumnya

Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News