Potret Natasha Rizky dan Desta sebelum mereka bercerai/Net
Potret Natasha Rizky dan Desta sebelum mereka bercerai/Net
KOMENTAR

SETELAH menjalani proses perpisahan kurang lebih satub bulan, akhirnya Natasha Rizky dan Desta dinyatakan resmi berpisah oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Diketahui, pasangan selebriti ini sudah dikaruniai tiga orang anak berusia 9, 7 dan 5 tahun.

Proses persidangan berjalan lancar meskipun tidak dihadiri langsung oleh kedua belah pihak. Masing-masing diwakilkan oleh pihak pengacara. Keputusan sidang berlangsung cepat, karena baik Natasha maupun Desta tidak memperebutkan harta gono-gini maupun pengajuan hak asuh anak.

Keduanya sepakat, ketiga anak mereka akan tinggal dengan sang mantan istri dengan sistem pengasuhan bersama, di mana Desta bebas menemui dan berkunjung untuk bertemu ketiga anaknya, kapanpun.

“Tidak ada harta gono-gini, untuk anak berada di asuhan Caca. Tapi Desta bebas mengunjungi, mereka bakal mengurus sama-sama,” kata pengacara Desta, Hendra K Siregar.

Memang, sebelum putusan cerai pasangan ini sudah tidak tingga satu rumah. Kebetulan, keduanya memiliki dua rumah, sehingga mereka saling berbagi.

Sementara, terkait nafkah bulanan untuk Natasha yang diwajibkan kepada Desta, tidak juga disebutkan jumlahnya. “Tidak disampaikan (soal iddah and mut’ah), karena sidangnya memang tertutup. Itu sudah sesuai keputusan bersama,” lanjutnya.

Desta diketahui melayangkan gugatan cerai pada Natasha ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 11 Mei 2023. Desta dan Caca memutuskan berpisah setelah menikah 10 tahun lalu.

Doa yang terbaik untuk Natasha Risky dan Desta.




Film Dokumenter “Harta Tahta Raisa” Siap Tayang 6 Juni 2024: Kisah Komitmen dan Kerja Keras Raisa Andriana yang Menginspirasi

Sebelumnya

Potret Aishameglio Putri Duta Yang Kini Jadi Backing Vocal Sheila on 7

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment