@raffinagita1717
@raffinagita1717
KOMENTAR

KABAR membanggakan dibagikan Raffi Ahmad terkait piala yang diterimanya dari World Cultural Industry Forum (WCIF). Penghargaan tersebut bertuliskan nama Raffi Farid Ahmad dalam kapasitasnya sebagai Founder dan CEO Rans Entertainment dan ditandatangani JungWoo Lee, Presiden WCIF.

Dalam pidato berbahasa Inggris, Raffi mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah berjasa dalam hidupnya.

“Saya berterima kasih kepada Allah Swt., orang tua, keluarga, dan istri saya tercinta, Nagita,” ucap ayah dari Rafathar dan Rayyanza dalam pidatonya.

Tak lupa, Raffi mengucapkan terima kasih kepada Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan Gandi Sulistiyanto serta seluruh masyarakat Indonesia yang mengapresiasi positif karya-karya yang dibuatnya.

World Cultural Industry Forum yang digelar di Daegu, Korea Selatan ini diikuti oleh para kreator konten berpengaruh di Asia, termasuk Raffi dan sang istri, Nagita Slavina.

Penghargaan bertaraf internasional ini merupakan apresiasi atas kontribusi Raffi pada industri hiburan Indonesia dan juga secara global. Ia juga memiliki kesempatan untuk mempromosikan budaya Asia lebih luas ke forum industri budaya dunia.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment