Putri Ariani ternyata mendapat undangan dari AGT/Net
Putri Ariani ternyata mendapat undangan dari AGT/Net
KOMENTAR

TERNYATA, tidak hanya sekolah yang bisa masuk lewat jalur undangan. Ajang bergengsi seperti America’s Got Talent (AGT) juga memberikan kompensasi kepada para seniman berprestasi untuk mengikuti perlombaan tersebut lewat jalur undangan.

Salah satunya adalah Putri Ariani, yang baru saja membanggakan Indonesia karena berhasil mendapat tombol emas (golden buzzer) saat beraksi di panggung AGT. Bahkan ia dianggap sebagai salah satu peserta yang paling berbakat di panggung tersebut.

Awal mula mendapat undangan AGT

Sebelum mengikuti AGT, Putri sudah lebih dulu menunjukkan prestasi-prestasinya di bidang tarik suara, salah satunya di kontes Indonesia’s Got Talent. Tidak hanya itu, kepiawaian siswi SMKN 2 Kasihan Bantul, Yogyakarta juga selalu mendapat apresiasi dari seniman dalam maupun luar negeri.

Semua apresiasi dan prestasi yang diraih Putri rajin diunggahnya ke media sosial pribadi miliknya. Hal inilah yang kemudian dilihat langsung oleh bagian talent AGT, dan memberikan undangan kepada Putri untuk mengikuti kompetisi internasional ini.

“Putri aktif sekali di media sosial. Cover-cover lagu di YouTube. Itu kan menuai respon positif dari para seniman musik, para musisi dalam maupun luar negeri. Ya akhirnya sampai kepada pihak America’s Got Talent ini. Kemudian diundang. Cerita orang tuanya seperti itu,” kata Kepala SMKN 2 Kasihan Bantul Agus Suranto.

Putri sendiri sebenarnya sudah pernah mendaftar untuk mengikuti AGT pada 2018, tetapi tidak ada tindak lanjutnya.

Nikmati saja ceritanya

Saat ini, Putri sedang dalam tahap mempersiapkan diri untuk melaju ke final. Dia mengaku terus meningkatkan latihan teknik dan skill dalam bernyanyi dan bermusik.

Usai mendapatkan golden buzzer, Putri tidak perlu melanjutkan proses audisi. Dirinya akan langsung tampil di Los Angeles. Untuk lagu yang akan dibawakannya pada saat final, masih dirahasiakannya.

“Untuk lagu, tidak akan saya spill di sini, nanti ndak surprise,” sahutnya.

Ketika ditanya kemungkinannya untuk bertemu Presiden Joko Widodo, Putri mengaku belum tahu. Dirinya hanya sedang menikmati cerita hidupnya dan kini mempersiapkan diri untuk bertemu Menparekraf Sandiaga Uno, karena ia mendapat undangan mengisi acara di kementerian tersebut.




Tujuh Rekomendasi Drama Korea di Bulan Ini: Dari Genre Komedi hingga Supernatural

Sebelumnya

Film Dokumenter “Harta Tahta Raisa” Siap Tayang 6 Juni 2024: Kisah Komitmen dan Kerja Keras Raisa Andriana yang Menginspirasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment