KOMENTAR

MUSEUM of Toys (MoT) siap menggelar acara Art Experience Room bertema Ghostival 2023 pada tanggal 15 Juni – 30 Juli 2023 di Ground Floor, Senayan City, Jakarta Selatan.

MoT sebagai wadah bagi para kreator, kurator dan kolektor dalam negeri ingin mengajak para pecinta dan penikmat seni Indonesia menyajikan sebuah karya seni dalam warna yang berbeda melalui Art Experience Room.

Pengunjung tidak hanya melihat warna dan keunikan gambar, tapi juga bisa merasakan pengalaman yang sensasional di dalam acara ini.

Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara MoT dengan perusahaan creative dan entertaintment Adhya Group dan seniman digital WD Willy.

“Buat kami selaku Adhya Group, Museum Of Toys adalah bagian dari ekosistem dan melalui Adhya Plus yang bergerak di bidang creative dan entertainment, kita berkolaborasi untuk mewujudkan project ini.” ujar Shierly Kosasih Vice President of Adhya Group’s Creative and Entertainment Division.

Art Experience Room yang akan ditampilkan di dalam Ghostival 2023 merupakan penggambaran dari hantu-hantu yang sudah terkenal di Indonesia, namun dibuat dengan wajah menggemaskan dan menghibur.

Dalam event yang bertujuan untuk mengubah cara pandang mengenai hantu yang awalnya menyeramkan menjadi hal yang lucu dan santai, pengunjung akan diajak menikmati sensasi bertemu dengan makhluk supranatural khas Indonesia yang ikonik, dengan dalam suasana yang menghibur dan penuh dengan kejutan.

“Senayan City menghadirkan Summer Break yang berkolaborasi dengan Museum of Toys (MoT) mempersembahkan Ghostival mulai 15 Juni – 30 Juli di Ground floor, Senayan City. Pengunjung akan diajak menikmati new experience bertemu dengan makhluk supernatural khas Indonesia yang unik, iconic, menghibur dan penuh dengan kejutan,"tutur Halina, Leasing & Marketing Communication Director Senayan City.

Perhelatan yang disponsori oleh Ultra Milk dan Adhya Group ini diharapkan dapat menyalurkan ekspresi seni dengan pemikiran yang tak terbatas kepada masyarakat.

Art dapat dinikmati dengan berbagai cara seperti event Ghostival 2023 yang akan membawa unsur kesenangan. Kegiatan ini diharapkan dapat menyalurkan ekspresi seni dengan pemikiran yang tak terbatas kepada masyarakat,” demikian Deasy Sutanto, salah satu founder MoT.

Adapun harga tiket masuk Ghostival adalah Reguler Rp140 ribu dan VIP Rp800 ribu bisa dibeli di Loket.com. Untuk pembelian tiket sampai 10 Juni 2023 menggunakan BCA debit card, credit card, atau BCA Mobile ada ptongan harga 35 persen menjadi Reguler Rp91 ribu dan VIP Rp520 ribu.




Hadirkan Quraish Shihab, Buttonscarves Bersyukur Atas 8 Tahun Keberkahan

Sebelumnya

Memanfaatkan Momen Ramadan, Bank Mega Syariah Berikan Literasi Keuangan Syariah bagi Jemaah Masjid Istiqlal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E