Naik kuda bersama (ki-ka) Ridwan Kamil, Bima Arya, dan Sandiaga Uno/Dok. Kemenparekraf
Naik kuda bersama (ki-ka) Ridwan Kamil, Bima Arya, dan Sandiaga Uno/Dok. Kemenparekraf
KOMENTAR

HELARAN atau arak-arakan dalam rangka hari jadi Kota Bogor ke-541 diselenggarakan di sepanjang Jalan Jenderal Soedirman Kota Bogor pada Minggu pagi (4/6/2023).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi helaran tersebut yang menurutnya tak hanya menghibur tapi juga berdampak positif bagi masyarakat.

Menparekraf menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Wali Kota Bogor Bima Arya beserta jajarannya yang telah memperkuat ruang kolaborasi dari seluruh kecamatan di Kota Bogor sehingga acara tersebut bisa berjalan dengan lancar dan mampu mengangkat potensi ekonomi kreatif Kota Bogor.

Helaran dibuka dengan iring-iringan rombongan berkuda dari Menparekraf Sandiaga Uno, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wali Kota Bogor Bima Arya, bersama sejumlah unsur Forkopimda Bogor yang melakukan perjalanan dari Balai Kota menuju Jalan Soedirman.

Helatan ini dihadiri tamu undangan seperti Wali Kota Cilegon, perwakilan Sultan dan Raja Nusantara, hingga Wali Kota Jepang Kisarazu Yoshikuni Watanabe dan Duta Besar Prancis untuk Indonesia Fabien Penone.

Kemeriahan helaran yang didukung antusiasme masyarakat dalam mengikuti rangkaian acara memperlihatkan bahwa Kota Bogor telah berkembang dan semakin maju.

"Saya bahagia melihat geliat ekonomi Kota Bogor yang luar biasa, banyak peluang usaha dan lapangan kerja yang terbuka sehingga menciptakan pertumbuhan ekonomi di Kota Bogor," kata Menteri Sandiaga.




Komnas Perempuan: Saatnya Pekerja Rumah Tangga (PRT) Dihormati dan Diakui Hak-haknya Selaku Warga Negara Indonesia

Sebelumnya

Palang Merah Indonesia Berkomitmen Melanjutkan Layanan Kesehatan Keliling di Kamp Pengungsian Khan Younis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News