Nivea luncurkan Nivea Sun di ajang BeautyFest 2023, Jakarta, Sabtu (3/6)/Net
Nivea luncurkan Nivea Sun di ajang BeautyFest 2023, Jakarta, Sabtu (3/6)/Net
KOMENTAR

CUACA panas kembali menerpa sejumlah wilayah di ibukota. Sebagai langkah pencegahan dari efek panas matahari, masyarakat diminta untuk menggunakan perlindungan, salah satunya memakai sunscreen.

Nivea, salah satu brand produk kecantikan lokal, kembali meluncurkan produk terbaru mereka, sunscreen serum sachet ‘Nivea Sun’ jenis oil control dan aura. Sunscreen ini menggunakan formulasi khusus dan sangat kondusif digunakan bagi pemilik kulit kering dan berminyak.

“Sunscreen serum ini merupakan bungkusan baru dari sunscreem serum serupa yang sebelumnya diluncurkan dalam corak tube,” kata Manager Produk Nivea Tessa Indira, yang ditemui di acara BeautyFest Asia 2023, di Jakarta, Sabtu (3/6).

Tessa menjelaskan, sunscreen serum ini selain bisa dipakai sebagai pelindung wajah dari sinar matahari, tetapi juga sebagai base make up, 2 in 1 produk. Keunggulan lainnya adalah lebih sigap menyerap ke kulit, kondusif digunakan jika mau berwudhu karena larut dalam air.

Meskipun larut dalam air, namun sunscreen ini dapat menjad riasan wajah selama 8 jam. Jadi, lebih ekonomis dalam pemakaiannya.

Nivea Sun juga dapat menggantikan primer karena hanya menggunakan produk tersebut. Produk riasan wajah seperti bedak, dapat menempel dengan sempurna dan dapat memperkuat hingga 8 jam lamanya.

“Banyak kelebihan yang ditawarkan dari Nivea Sun ini. Selain yang sudah disebutkan di atas, Nivea Sun juga kondusif digunakan untuk remaja usia 18 ke atas. Harganya juga sangat bersahabat, Rp18 ribu sudah bisa dibawa pulang. Kamu bisa menemukan produk-produk ini di minimarket terdekat. Satu sachet Nivea Sun dapat digunakan selama satu minggu,” demikian Tessa.




5 Gaya Dress Simpel dan Nyaman untuk Berbagai Acara

Sebelumnya

Step by Step Arabian Makeup yang Mudah untuk Diikuti

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga