@prillylatuconsina96
@prillylatuconsina96
KOMENTAR

BICARA tentang pencapaian seorang Prilly Latuconsina memang membuat banyak pihak kagum. Prilly sukses dalam bidang akademik bahkan menjadi dosen di perguruan tinggi negeri, sukses berbisnis kuliner dan fesyen, dan tak hanya berakting, ia pun kini menjadi produser sejumlah serial televisi. Baru-baru ini Prilly juga terlibat dalam aksi pelestarian lingkungan yaitu bersih-bersih pantai dengan mengumpulkan sampah bersama komunitas pegiat lingkungan hidup.

Tak heran bila kemudian namanya masuk dalam daftar Gen.T Leader of Tomorrow versi Tatler yaitu penghargaan kepada 300 anak muda yang siap memajukan Asia di masa depan. Mereka adalah para entrepreneur tangguh yang berani berpikir out of the box, kreatif, dan para pemimpin muda yang menciptakan dampak positif bagi bangsa dan negara.

“Dengan rendah hati dan penuh harapan bahwa apa yang saya raih ini akan dilihat sebagai sebuah inspirasi yang menggugah para creator, aktivis, dan entrepreneur muda untuk membentuk masa depan Asia dengan mendedikasikan apa yang mereka miliki untuk masyarakat.

Tak ada kekuatan yang dapat menandingi kekuatan kaum muda karena kekuatan para pemuda tidak akan bisa dihentikan. Jika kita ingin hidup dalam dunia yang kita impikan, maka hidupkanlah mimpi itu secara maksimal!” tulis Prilly dalam @prillylatuconsina96 menanggapi terpilihnya ia menjadi Gen.T (1/6/2023).

Satu lagi pencapaian Prilly yang langsung disambut ucapan selamat dari para warganet termasuk para rekan selebritas. Congrats, Prilly.




Dari Kuliner hingga Skincare, Inara Rusli Fokus Mengembangkan Bisnis

Sebelumnya

Bacakan Surat untuk Palestina, Irish Bella Ajak Masyarakat Ikut Bersuara

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment