Ajang festival kecantikan Asia 2023 digelar di The Ritz-Carlton Jakarta/Ist
Ajang festival kecantikan Asia 2023 digelar di The Ritz-Carlton Jakarta/Ist
KOMENTAR

FESTIVAL kecantikan Asia tahun ini resmi dibuka. Bertempat di The Ritz Carlton Pacific Place Jakarta Selatan, BeautyFest Asia 2023 kali ini mengusung tema The Art of Play.

BeautyFast tahun ini menampilkan lebih dari 100 tenant produk kecantikan lokal, di mana pengunjung bisa mendapatkan promo special deal dan diskon hingga 75 persen. Wow!

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa bertemu langsung dengan para guest star seperti Gabriel Prince, Verrell Bramasta, Cinta Bryan, Junior Roberts, dan masih banyak lagi dalam sesi meet and great.

Acara yang dipersembahkan Popbela.com di bawah naungan IDN ini juga menghadirkan Popbela Beauty Awards, yaitu penghargaan yang diberikan untuk mengapresiasi sejumlah produk kecantikan yang telah memberikan kontribusi dalam memajukan industri kecantikan di Indonesia.

Tahun ini, ada 24 kategori produk kecantikan dan lima kategori tokoh yang dinominasikan, seperti Best Acne Product, Best Body Care Product, dan Inspiring Figure of The Year.

Penilaian dilakukan secara ketat oleh 20 juri dari berbagai latar belakang di industri kecantikan, serta melalui voting dari para audiens.

“Spirit yang mau kita angkat di sini adalah the spirit of the discovery dan the spirit of exploration. Jadi, harapan kita dengan adanya ini beauty brand bisa men-discover konsumen baru dan mengeksplor produk,” kata William Utomo, founder IDN Media ditemui Farah.id di The Ritz Carlton Jakarta, Jumat (2/6).

Lebih dari itu, William berharap akan terjadi kontak lebih lanjut antara beauty creator dengan beauty expert agar bisa mendiscover semua pelanggan. Dan yang paling penting, para beauty enthusiast bisa mendiscover seluruh produk kesayangannya.

“Sejak 2017 kita membuat BeautyFest Asia dengan tujuan ingin menghubungkan tiga stakeholders, yaitu beauty brands, beauty creators and experts, dan beauty enthusiast. Semuanya menjadi satu rantai yang berkesinambungan, yang kemudian kita wadahi di BeautyFest ini,” demikian William.




Pengabdian Masyarakat Prodi Psikologi Universitas Binawan: Gelar Skrining dan Edukasi Kesehatan Mental Remaja di MA As-Syafi’iyah 01 Jakarta

Sebelumnya

“Reparasi” Pakaian Mengurangi Limbah Fesyen di Fashion Revolution Week Sejauh Mata Memandang

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E