Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak mengajak putra-putranya, Rafathar dan Rayyanza, dalam perjalanan ibadah haji tahun ini/Net
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak mengajak putra-putranya, Rafathar dan Rayyanza, dalam perjalanan ibadah haji tahun ini/Net
KOMENTAR

TAHUN ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina siap untuk berangkat haji. Momen bahagia tersebut mereka sampaikan melalui kanal Youtube Rans Entertaintment.

“Alhamdulillah hari ini Insya Allah lagi mencoba berupaya, dalam hati kecil ingin haji, terus tiba-tiba ada aja jalannya. Insya Allah lagi diurus semua, tadi sudah manasik haji,” kata Raffi Ahmad.

Raffi mengungkapkan, seharusnya mereka sudah berangkat haji sejak tahun-tahun sebelumnya, namun selalu ada kendala.

“Harusnya tahun kemarin berangkat, tapi nggak bisa. Dua tahun yang lalu juga sama. Jadi sudah hampir lima tahun berturut-turut, selalu nggak jadi. Kalau umrah sudah berkali-kali,” papar Raffi.

Tahun ini, ia mantap untuk berangkat karena sang ibunda Amy Qanita mengajaknya menunaikan ibadah haji.

“Tahun ini tiba-tiba Mama Amy ngajakin. Karena Mama yang ajak, jadi ya sudah deh. Minta ke Priyo (karyawannya) untuk kosongin jadwal. Ya sudah, jadi. Insya Allah bisa haji tahun ini,” ujar ayah dua anak tersebut.

Pasangan suami istri tersebut direncanakan akan berangkat haji bersama Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad. Namun kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza belum bisa turut serta.

“Bismillah tadi persiapan manasik haji. Doakan supaya aku, Raffi dan keluarga semuanya bisa lancar berangkat, doain ya. Semoga sehat semuanya. Aamiin,” kata Nagita Slavina.

Tidak hanya bersama keluarga, Raffi Ahmad juga akan mengajak serta tiga orang karyawan terlamanya yaitu Abrar, Lemon dan managernya Priyo. Pemilik RANS Entertaintment tersebut memberi kejutan kepada ketiganya dengan cara meminta mereka datang ke kantor dengan mengenakan baju putih dan mereka turut mempraktekan manasik haji dibimbing seorang ustad.

Dalam suasana santai, Raffi meminta mereka untuk mensucikan hati dan mempersiapkan diri untuk berangkat haji.

“Ya udah, lu siapin diri, sucikan hati,”

Ketika salah satu karyawannya menanyakan mengapa mereka yang terpilih, dengan bercanda Raffi menjawab bahwa ia memilih mereka dengan sistem acak.

“Ini kemarin cap cip cup,” kelakar Raffi

“Ya udah, berangkat aja bareng. Kan umroh udah pernah. Ini semua atas izin Allah. Tadinya hanya untuk bikin podcast saja sampai bandara, ternyata ada kuota lebih,” demikian Raffi.

Bismillah, semoga jadi Haji yang mabrur, ya Raffi dan Nagita.




Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Sebelumnya

Perjalanan Karier Widuri Puteri, Tuai Banyak Pujian Berkat Aktingnya di Film “Siksa Kubur”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment