Aktris senior Singapura/@aanurul
Aktris senior Singapura/@aanurul
KOMENTAR

NAMA Nurul Aini Abdul Rahim yang lebih dikenal dengan Nurul Aini (40) dikenal sebagai aktris Singapura yang telah berkecimpung di dunia seni peran selama lebih dari 20 tahun.

Dilansir CNA, sosok Nurul Aini muncul pada tahun 2002, setelah memenangkan pemenang ketiga dalam kompetisi bakat Juara Suria. Beberapa bulan kemudian, dia ditawari peran pendukung dalam drama Melayu yang sangat populer Cinta Bollywood, beradu akting dengan Aaron Aziz dan Suhaila Salam.

Dalam rentang karier selama lebih dari 20 tahun, dia telah memenangkan penghargaan sebanyak Most Popular Female Personality dalam acara Pesta Perdana selama lima kali. Pesta Perdana adalah sebuah malam anugerah untuk menghormati keunggulan dan dedikasi bagi mereka yang berkecimpung di industri hiburan Melayu-Singapura.

Menariknya, ketika tahun ini namanya kembali dinominasikan dalam kategori Most Popular Female Personality, Nurul Aini memilih untuk mengundurkan diri.

Selain kategori Most Popular Female Personality 2023, Nurul Aini diketahui juga dinominasikan dalam dua penghargaan akting pada Pesta Perdana. Tahun ini, Pesta Perdana Awards siap digelar tanggal 17 Juni 2023 di Suria dan meWatch

Nurul Aini mengumumkan pengunduran diri melalui video TikTok yang diunggah di akun Mediacorp. Menurutnya, setelah 20 tahun, inilah saatnya untuk mengundurkan diri. Dia juga mengaku penasaran untuk mengetahui siapa saja yang masuk nominasi dalam kategori tersebut.

“Terima kasih karena masih memilih saya untuk kategori ini, dan terima kasih masih menyayangi saya bahkan setelah 20 tahun saya berkarier di industri ini (entertainment), saya mencintai kalian semua,” ujar Nurul Aini dalam video TikTok Mediacorp.

Menyusul mundurnya Nurul Aini, warganet memujinya karena “rendah hati”.

Seorang pemilik akun TikTok bahkan menulis komentarnya, "Tidak masalah berapa tahun Anda (telah berada di) industri ini, Anda (masih) pantas mendapatkannya".




Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Sebelumnya

Perjalanan Karier Widuri Puteri, Tuai Banyak Pujian Berkat Aktingnya di Film “Siksa Kubur”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment