@enzystoria
@enzystoria
KOMENTAR

KABAR bahagia dibagikan presenter Enzy Storia, ia resmi menikah dengan Maulana Kasetra pada 20 Mei 2023.

Maulana Kasetra alias Molen Kasetra adalah seorang diplomat muda yang kini bertugas di Amerika Serikat. Sebelumnya, Molen menekuni profesi sebagai penyiar radio dan pembawa acara podcast.

Kabar pernikahan Enzy tersebut terbilang mengejutkan karena dia tidak pernah mengumbar hubungannya dengan Molen ke publik, meskipun ada sejumlah 'spill' yang dilakukan teman-teman baik Enzy.

Pernikahan Enzy ini menjadi kejutan karena dilaksanakan hanya berselang dua minggu setelah pernikahan sahabat Enzy, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Bahkan bridal shower Enzy dan Mila juga digelar bersamaan.

Mengenakan busana pengantin adat Minang berwarna cokelat tua, Enzy dan Molen tampak serasi. Siapa sangka, perkenalan yang berawal dari 'perjodohan' oleh sahabat keduanya, Uti Selaras Oesman yang akrab disapa Uti Buncis itu berlanjut hingga ke pelaminan.

Pernikahan Enzy dan Molen di The Dharmawangsa mengusung intimate concept, yang dihadiri hanya oleh keluarga dan teman-teman dekat keduanya. Yang menarik adalah kehadiran Vincent Rompies sebagai saksi nikah sementara Hesti Purwadinata dan Medina Dina sebagai pengantar pengantin.

Momen bahagia Enzy dan Molen turut dibagikan Desta, salah satunya dengan mengunggah foto pengantin didampingi para host Tonight Show bersama pasangan mereka. Tampak Vincent dan Vivi, Hesti dan Edo Borne, juga Desta dan Natasha Rizky.

Unggahan tentang pernikahan Enzy mendapat ucapan selamat dari para warganet juga rekan sesama selebritas. Salah satu yang menggelitik adalah komentar dari komika Uus yang menulis "Semoga survive Enzihhhhh" disertai emoji.

Di tengah maraknya pemberitaan seputar kehancuran rumah tangga sejumlah artis Tanah Air, kiranya kalimat "semoga survive" menjadi doa yang bisa membuat Enzy dan Molen tangguh menghadapi berbagai ujian.

Selamat menempuh hidup baru Enzy dan Molen.




Menanti AESPA Live Tour: SYNK Parallel Line di Jakarta, Catat Tanggalnya

Sebelumnya

Satu Lagi Penyanyi Indonesia Debut Jadi Girl Group K-Pop: Kimberley Fransa

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment