Para pembicara dalam event Plaza Indonesia Next Generation/Ist
Para pembicara dalam event Plaza Indonesia Next Generation/Ist
KOMENTAR

GENERASI milenial adalah generasi yang punya segudang ide dan kreativitas. Tetapi tidak banyak wadah yang bisa mereka gunakan untuk menyalurkan bakat dan karya-karyanya.

Melihat ini, Plaza Indonesia sebagai leading lifestyle centre menghadirkan Plaza Indonesia Next Gen Festival sebagai platform inovatif yang dirancang untuk menginspirasi generasi muda dalam mengembangkan ide-ide brilian dan inovasi yang dapat memicu perubahan positif di masa depan.

Tema yang diambil adalah Expertise For The Future dengan menghadirkan para ahli di bidangnya. Mereka akan menyajikan ide-ide luar biasa, pengalaman, dan rekomendasi, serta sharing visi dan prediksi.

Plaza Gen Festival sendiri akan digelar mulai 22 hingga 27 Mei 2023 di The Warehouse Plaza Indonesia Level 5.

“Plaza Indonesia memiliki tanggung jawab sosial untuk terus berkontribusi memberikan nilai tambah bagi masyarakat, terutama generasi muda. Kami sangat mengakui potensi mereka dalam mendorong inovasi dan kreativitas di industri kreatif,” kata Zamri Mamat, General Manager Marketing PT Plaza Indonesia.

Plaza Indonesia Next Gen Festival akan mempersembahkan 25 sesi dengan 29 speakers hebat yang membahas berbagai topik menarik. Mereka adalah Creative Director Studio Moral Andandika Surasetja yang akan membahas Fashion & Friends.

Lalu ada Marketing Communication Jakarta Sneakers Day & Content Creator Adityalogy yang membahas “Build Your Brand & Intellectual Properties, Sell To The Moon”. Ada Co-Founder Manual Jakarta Hadi Ismanto dengan bahasan “Media Perspective on Creative Business & It’s Economics”. Serta Hetty Awi, founder 3Mongkis akan membahas “From Humble Beginnings to Big Dreams”. Dan masih banyak lagi.

Event ini juga berkolaborasi dengan sekolah mode ESMOD Jakarta.

“Kerjasama ESMOD Jakarta dengan Plaza Indonesia tentunya akan memberikan kesempatan lebih besar kepada para mahasiswa untuk melihat peluang di masa depan. Kerjasama ini juga diharapkan dapat menjadi ajang dalam membagikan pengetahuan kepada masyarakat mengenai perkembangan dunia fesyen dan kreatif di Indonesia, sehingga lebih banyak lagi yang dapat mengambil bagian di dalamnya,” ujar Guillaume Oger, Fashion Designer and Creation Coordinator ESMOD Jakarta.

Sebagai informasi, seluruh sesi kelas dan rangkaian acara Plaza Indonesia Next Gen Festival ini dapat diikuti secara gratis. Untuk registrasi dan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi nextgenfestival.plazaindonesia.com.




Intip Seru dan Lucunya Koleksi Imut di Miniso Pink Bintaro Jaya Exchange 2

Sebelumnya

Hadir dalam Format Teatrikal, MUFFEST+ Media Viewing Presentasikan Trend Fesyen 2024-2025

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E