Brand Manager Entrasol Shintia Dewi/Ist
Brand Manager Entrasol Shintia Dewi/Ist
KOMENTAR

WORLD Health Organization (WHO) mencatat, penyakit kardiovaskular menyebabkan 17,9 juta kematian setiap tahunnya, atau sekitar 31% dari total kematian di seluruh dunia.

Penyakit kardiovaskular adalah penyakit yang disebabkan adanya gangguan pada jantung dan pembuluh darah. Contoh penyakit kardiovaskular yang umum adalah serangan jantung, aritmia, gagal jantung, hingga stroke.

Sistem kardiovaskular terdiri dari jantung, pembuluh darah, dan darah. Fungsi utama sistem ini adalah untuk mengangkut nutrisi dan darah yang mengandung banyak oksigen menuju seluruh tubuh, serta membawa darah terdeoksigenasi kembali ke paru-paru.

Aktivitas fisik seperti lari, penting untuk dilakukan. Begitu pula dengan konsumsi makanan dan minuman yang bergizi, sehingga dapat mencegah penyakit tidak menular seperti jantung, stroke, osteoporosis, kanker, hipertensi, diabetes, dan lain sebagainya.

Sejalan dengan fakta tersebut, Entrasol selalu berupaya memberikan nutrisi lengkap bagi masyarakat lewat salah satu produknya, yaitu Entrasol Platinum.

Entrasol Platinum dipenuhi nutrisi tinggi protein, tinggi kalsium, dengan ekstrak buah zaitun yang dapat membantu menjaga massa otot, kekuatan tulang, dan menurunkan risiko penyakit jantung. 

Ekstrak Buah Zaitun mengandung asam lemak tak jenuh tunggal yang baik untuk kesehatan jantung dan dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dalam darah. Ekstrak Buah Zaitun juga membantu menurunkan risiko kanker, memperlambat penuaan dini, serta meningkatkan antioksidan alami dalam tubuh.

Entrasol Platinum dilengkapi dengan PRO-Fit Advance Formula seperti omega 3 & 6, tinggi serat, rendah laktosa, serta 11 vitamin dan 8 mineral. Konsumsi Entrasol Platinum baik sebelum dan sesudah melakukan aktivitas fisik seperti kompetisi lari, dapat membantu memenuhi kebutuhan energi, menjaga massa otot, serta mempercepat proses pemulihan jaringan otot. 

“Kami berharap, tidak hanya partisipan Entrasol Master Run 2023 yang terinspirasi, tetapi segenap masyarakat Indonesia dapat tetap aktif bergerak serta mengonsumsi nutrisi yang tepat untuk menjaga kesehatan otot, tulang, dan jantung,” demikian Brand Manager Entrasol Shintia Dewi.




Cara Tepat Merawat Luka Bakar untuk Mencegah Infeksi

Sebelumnya

4 Cara Manajemen Stres untuk Menjaga Kesehatan Mental

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Health