Foto: NINA NUGROHO
Foto: NINA NUGROHO
KOMENTAR

MENYAMBUT Idul Fitri 1444 H, Koleksi Raya NINA NUGROHO hadir dalam nuansa monokrom hitam dan putih. Warna hitam melambangkan kesan anggun, prestise, dan berkelas sekaligus ketenangan dan kekuatan sedangkan warna putih menjadi simbol kesederhanaan, kebersihan hati, sekaligus kesempurnaan.

Menggunakan polycotton crepon yang nyaman dengan point of interest berupa detail brokat motif bunga di bagian dada serta kancing Swarovski yang mewah pada manset dan ujung kerah.Koleksi ‘busui friendly’ dengan penggunaan hidden button ini menjadi bentuk kepedulian NINA NUGROHO terhadap para ibu muda. Koleksi Raya kian sempurna dengan hijab NINA NUGROHO Geometric Square terinspirasi arsitektur Maroko.

Midi dipadukan rok pleats berwarna hitam. Detail lengan puff, dengan bagian bawah agak mengembang. Brocade cokelat keemasan menambah kemewahan dan keanggunan.

Dress putih siluet A line dengan lengan puff pleats, manset Swarovski, kerah kemeja dengan kancing Swarovski, brocade gold di dada, serta dua tumpuk flare di bagian bawah.

Tunik dengan paduan pipe pants hitam, detail pita di pinggang dan brocade hitam silver di dada, kian mewah dengan lengan puff dan kerah kemeja berhias kancing Swarovski.

Koleksi ini bisa dilihat di www.NinaNugroho.com dan Instagram @ninanugrohostore Yuk, jadikan hari kemenangan menjadi lebih indah dengan koleksi hitam putih dari NINA NUGROHO.




Ini Dia Kesalahan Pemakaian Sunscreen yang Harus Kamu Hentikan

Sebelumnya

Gelar Pameran Interaktif “Bumi, Masa Depan Kita” untuk Rayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Sejauh Mata Memandang Gaungkan Praktik Sirkular Demi Lestarinya Planet Bumi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga