Kemeriahan BSF 2023 di Grand Galaxy Park Bekasi, Kamis (6/4)/Farah.id
Kemeriahan BSF 2023 di Grand Galaxy Park Bekasi, Kamis (6/4)/Farah.id
KOMENTAR

MENJALIN ukhuwah Islamiyah dan membantu keberlangsungan pelaku bisnis fesyen muslim, mulai dari desainer hingga UMKM, Hijabers Mom Community (HMC) Bekasi kembali menyelenggarakan Bekasi Sharia Festival (BSF) 2022 di Main Atrium Grand Galaxy Park Mall mulai 3 Maret hingga 16 April 2023.

Dilatarbelakangi oleh keinginan untuk menjadi sebaik-baiknya manusia dengan saling berbagi wawasan, HMC hadir menjadi wadah para muslimah yang memiliki misi dan visi yang sama. Salah satunya lewat Bekasi Sharia Festival. 

Kegiatan ini diselenggarakan untuk menangkap peluang pasar yang begitu besar di momen Ramadan dan menjelang Idul Fitri. Begitu disampaikan Ketua HijabersMom Community (HmC) Bekasi Puput Oktavina. 

“BSF 2023 kali ini diisi berbagai acara, seperti fashion show, pameran, sharing ilmu dan tips, kajian rohani, serta santunan. Tujuan kegiatan ini adalah mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan yang bermanfaat dan menjalin ukhuwah Islamiyah antara pengunjung dan peserta pameran,” ujarnya. 

Berbeda dengan tahun sebelumnya, BSF 2023 yang digagas HmC Bekasi ini mengusung tema Ramadan Favour dengan menghadirkan 27 booth, di antaranya fesyen, makanan, dan make up. 

Koleksi Hannie Hananto ramaikan BSF 2023 di Grand Galaxy Park, Bekasi/Farah.id

Kegiatan Bekasi Sharia Festival 2023 dihadiri oleh istri Plt Walikota Bekasi Wiwiek Margono, para Founders HmC Bekasi, para ketua dari berbagai komunitas, pejabat pemerintahan, dan pelaku serta pemerhati fesyen.

“Yang membedakan BSF tahun ini karena lebih banyak kegiatan yang memberikan edukasi dan sharing ilmu kepada para pengunjung, dengan talk show, tips dan kajian dari narasumber yang menginspirasi dan memotivasi,” lanjutnya. 

Mom Puput berharap, para pengunjung yang merupakan warga Bekasi, baik muslim dan muslimah mendapat produk yang mereka butuhkan dari tenant-tenant di BSF. 

“Kami berharap, pengunjung dan khususnya member HmC dapat teredukasi dan terbantu dari BSF. Para Pengunjung juga mendapatkan produk yang mereka butuhkan dari tenant-tenant yang bergabung,” demikian Puput.




ParagonCorp Gelar Kelulusan Women’s Space Bersama 10 Perempuan Penggerak di Jakarta

Sebelumnya

Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E