Warga antre untuk mendapatkan sembako dalam harga murah di gelaran Operasi Pasar Ramadan yang dilakukan Pemkot Bekasi/Net
Warga antre untuk mendapatkan sembako dalam harga murah di gelaran Operasi Pasar Ramadan yang dilakukan Pemkot Bekasi/Net
KOMENTAR

MENJAGA stabilitas harga selama Ramadan, Pemkot Bekasi melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) menggelar Operasi Pasar Ramadan. Operasi pasar ini dilakukan mulai hari ini (Senin, 3/4) hingga 15 April mendatang di 12 Kecamatan se- Kota Bekasi. 

Tidak hanya menjaga stabilitas harga, operasi pasar Ramadhan juga dilakukan untuk meningkatkan daya jual beli masyarakat serta menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga murah sampai dengan menjelang Idul Fitri nanti. 

Dalam kegiatan ini, Disdagperin bermitra dengan para pelaku usaha yang sering menyuplai kebutuhan pokok. Adapun bahan pokok yang akan dijual dalam Operasi Ramadan tersebut yakni beras, gula, minyak goreng, telur, tepung terigu, dan bahan kebutuhan pokok lainnya.

Selain itu, Disdagperin juga bermitra dengan ritel toko-toko modern dan menghadirkan berbagai UMKM di Kota Bekasi untuk mempromosikan dan menjual produk-produk unggulannya ke masyarakat luas.

“Untuk menjaga stabilitas harga selama Ramadan dan jelang Idul Fitri, kami menggelar Operasi Pasar Ramadan bekerjasama dengan berbagai supplier bahan-bahan pokok untuk menjual berbagai jenis sembako dengan harga murah, seperti Bulog salah satunya, dan juga retail toko-toko modern di Kota Bekasi, dengan tentunya melibatkan para pelaku UMKM agar produk-produk yang dihasilkannya dapat dikenal oleh lebih banyak masyarakat dan mampu meningkatkan daya jual belinya juga,” kata Kepala Disdagperin Kota Bekasi Robet Siagian.

Operasi Pasar Ramadan digelar mulai 3 sampai 15 April 2023, dengan jadwal dan lokasi pelaksanaan sebagai berikut:

  1. Kantor Kecamatan Jatisampurna 3 April 2023
  2. Kantor Kecamatan Pondok Melati 4 April 2023
  3. Kantor Kecamatan Bekasi Utara 5 April 2023
  4. Kantor Kecamatan Jatiasih 6 April 2023
  5. Kantor Kecamatan Bantargebang 7 April 2023
  6. Kantor Kecamatan Mustika Jaya 8 April 2023
  7. Kantor Kecamatan Rawalumbu 10 April 2023
  8. Kantor Kecamatan Bekasi Timur 11 April 2023
  9. Kantor Kecamatan Pondok Gede 12 April 2023
  10. Kantor Kelurahan Medan Satria 13 April 2023
  11. Kantor Kecamatan Bekasi Barat 14 April 2023
  12. Kantor Kecamatan Bekasi Selatan15 April 2023

Catat tanggal dan lokasi pelaksanaannya. Jangan lupa ajak keluarga, tetangga, teman, dan lain-lainnya untuk dapatkan sembako dengan harga murah dan juga produk-produk unggulan UMKM Kota Bekasi yang kualitasnya tentu terbaik.




Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Sebelumnya

Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News