KOMENTAR

UNIVERSITAS Prasetiya Mulya menggelar program Beasiswa Guru & Anak Guru tahun 2023. Program ini merupakan bentuk dukungan dan apresiasi dari Prasetiya Mulya bagi para tenaga pendidik untuk meningkatkan kapasitas dan membantu memperluas peran mereka di tengah masyarakat. 

“Program magister akan memberi kesempatan kepada guru untuk belajar tentang berbagai hal baru, menerapkan ilmu untuk peningkatan karier serta memperluas potensi baik di segala bidang, seperti dosen, peneliti atau wirausahawan. Program ini juga merupakan gerbang bagi tenaga pendidik untuk mendapatkan beasiswa selanjutnya dari berbagai kampus dalam dan luar negeri, sekaligus memperluas jaringan profesional karena para guru kini dapat terlibat dalam berbagai proyek bersama rekan-rekannya dari berbagai bidang,” kata Sagita Utama, Direktur Marketing & Customer Relation, Universitas Prasetiya Mulya.

Universitas Prasetiya Mulya membuka kesempatan ini untuk para guru tetap SMA/MAN di seluruh Indonesia yang telah menjalani profesi sebagai guru selama lebih dari 3 tahun. Sebanyak 10 guru terpilih akan mengikuti kuliah pada salah satu jurusan yang tersedia, yaitu Manajemen Bisnis, Manajemen Stratejik dan Applied Business Analytics. 

Kampus ini juga menyediakan beasiswa program S1 untuk 10 anak guru terpilih. Mereka dapat berkuliah di School of Business and Economics (SBE)/School of Applied Science Technology, Engineering, and Mathematics (STEM) dan School of Law and International Studies (SLIS).

Melalui program ini, Universitas Prasetiya Mulya memperluas kontribusinya dalam melahirkan pebisnis dan profesional yang berkarakter, termasuk dari lingkungan keluarga guru yang ada di seluruh pelosok Tanah Air. 

Para calon penerima beasiswa dapat mengajukan aplikasi melalui https://www.prasetiyamulya.ac.id/beasiswa-guru/ sampai tanggal 26 Februari 2023 untuk gelombang pertama dan 26 Maret 2023 untuk gelombang kedua.

Sementara untuk anak-anak guru, gelombang pertama dibuka mulai 7 Februari hingga 6 Maret 2023 dan gelombang kedua dibuka mulai 21 Maret - 8 Mei 2023. 

Universitas Prasetiya Mulya adalah pelopor program MBA dan sekolah bisnis terkemuka di Indonesia. Lembaga ini didirikan pada tahun 1982 oleh para pemimpin bisnis ternama di masa itu, dengan visi misi Prasetiya Mulya untuk menjadi pusat pembelajaran yang baik bagi para wirausahawan, profesional, dan peneliti bisnis.




Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Sebelumnya

Didukung Jago Syariah, Halal Fair 2024 Siap Melejitkan Pasar Produk Halal Yogyakarta

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E