Rexona Hijab Natural menggandeng UMKM dan penyandang disabiltas untuk lebih bebas bergerak tanpa mengenal keterbatasan/Farah.id
Rexona Hijab Natural menggandeng UMKM dan penyandang disabiltas untuk lebih bebas bergerak tanpa mengenal keterbatasan/Farah.id
KOMENTAR

MEMPERINGATI momen World Hijab Day 2023, Rexona Hijab Natural meluncurkan kampanye #RayakanGerakmu yang bertujuan menginspirasi dan mendorong seluruh hijabers Indonesia untuk terus aktif bergerak demi kebaikan diri sendiri dan sesama.

Peluncuran kampanye ini dilakukan melalui “Rayakan Gerakmu Fest”, gelaran kelas pound fit yang secara serempak dipersembahkan di tiga kota hingga berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), sekaligus mengawali komitmen Rexona Hijab Natural untuk mentransformasi gerak aktif hijabers menjadi berbagai bentuk pemberdayaan komunitas UMKM penyandang disabilitas.   

Mengangkat tema “Progression, Not Oppression” World Hijab Day 2023, menyoroti pentingnya awareness warga dunia untuk memberikan hak dan kesempatan yang setara bagi perempuan berhijab untuk terus bergerak secara progresif, yaitu bergerak ke arah kemajuan. 

Priyo Ajie, Senior Brand Manager Rexona mengatakan, sejak 2019, Rexona memiliki brand purpose #GerakLampauiBatas yang bertujuan menciptakan ekosistem gerak yang inklusif yang mendukung setiap orang, terlepas dari berbagai kondisi dan latar belakang, untuk aktif bergerak.

“Untuk itu, kami terus menghadirkan berbagai inovasi produk serta kampanye dan aktivitas yang paling sesuai dan mampu membantu semua orang, termasuk para hijabers, untuk bisa melampaui batasan atau kendala yang masih mereka hadapi untuk bebas bergerak,” kata Priyo ditemui di acara Rexona Hijab Natural, di Istora Senayan Jakarta, Minggu (5/2).

Agar dapat terus bergerak, para hijabers membutuhkan boost of confidence. Rexona memahami tantangan yang dihadapi para hijabers, di mana baju yang tertutup dan berlapis seringkali menjadi kendala untuk leluasa bergerak, sebab keringat yang berlebih dan rasa gerah.

Berkolaborasi dengan Unilever Muslim Centre of Excellence (MCOE), sebagai pusat insight global bagi ragam inovasi dan produk yang sesuai dengan dinamika kebutuhan konsumen muslim di Indonesia dan dunia, Rexona menemukan bahwa hijabers masa kini membutuhkan produk deodoran yang bekerja lebih efektif, mengandung bahan natural, tidak mengiritasi kulit, tidak lengket dan cepat kering, serta mampu memberikan sensasi dingin yang segar untuk melawan gerah.

“Berdasarkan temuan ini, Rexona meluncurkan Rexona Hijab Natural Peach & Mint Cool yang secara khusus diformulasikan bagi pengguna hijab dengan perlindungan efektif 72 jam. Inovasi ini mengandung kesegaran alami peach dan mint yang menyejukkan, formula quick dry, serta kandungan alkohol 0% untuk membantu hijabers senantiasa merasa percaya diri dan bebas bergerak tanpa gerah,” demikian Priyo.




Hadirkan Quraish Shihab, Buttonscarves Bersyukur Atas 8 Tahun Keberkahan

Sebelumnya

Memanfaatkan Momen Ramadan, Bank Mega Syariah Berikan Literasi Keuangan Syariah bagi Jemaah Masjid Istiqlal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E