Yayang, pemilik Radja Duren/Farah.id
Yayang, pemilik Radja Duren/Farah.id
KOMENTAR

RODJO Duren, sentra buah durian yang telah berdiri sejak April 2021, resmi membuka cabangnya yang ketujuh di Komplek Aneka Buana, Jalan Cirendeu Raya No 38 Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten.

Untuk menandai dibukanya cabang baru ini, Rodjo Duren Cirendeu menggelar menghadirkan berbagai promo menarik yang akan berlangsung selama tiga hari, mulai 2 hingga 4 Februari 2023.

“Jadi selama Grand Opening Rodjo Durian Cirendeu ini, kita kasih promo gila-gilaan buat para customer sekitar. Promonya mulai dari Rp 100 ribu dapet 3 buah durian, dan itu duriannya Sidikalang asli, bener-bener dari Medan tempatnya, bukan dari daerah yang lain,” kata Kepala Toko Rodjo Duren Cirendeu, Khairul Firman.

“Ada juga promo durian montong kita jual cuma Rp 79 ribu dari harga normal Rp 120 ribuan. Ada juga durian impor Musang King fresh sampai dengan durian Black Thorn (duri hitam), selalu ready di outlet kita. Di samping itu ada buah musiman seperti durian Bawor,” jelas Firman.

Selain promo untuk buah durian utuh, lanjut dia, Rodjo Duren Cirendeu juga menghadirkan promo diskon 20% untuk semua menu olahan durian, di mana jika harga normal menu es durian mulai dari Rp 25 ribuan saja.

Owner Rodjo Duren, Yayang menambahkan, selama Grand Opening pihaknya secara khusus mendatangkan satu kontainer berisi sekitar 3.000 buah durian dari Sidikalang Medan dan sekitar dua ton durian Montong super.

Yayang berharap, dengan dibukanya Rodjo Duren Cirendeu ini bisa melayani para Laskar Rodjo, sebutan untuk pelanggan-pelanggan setia Rodjo Duren, di daerah Tangerang Selatan dan sekitarnya dan bisa membuka cabang-cabang baru di tempat lainnya.

“Pasti mau (buka cabang lagi) dong. Di mana ada kesempatan, kita buka karena memang wacana kita mau buka sebanyak-banyaknya toko durian, karena Indonesia itu surganya durian tapi nggak ada yang konsen. Warung kopi aja bisa ada di mana-mana, kok warung durian nggak ada?” demikian Yayang.

Yuk Sahabat Farah, yang suka durian segera merapat ke Rodjo Duren Cirendeu ya!




Lucunya Pokemon Berbaju Batik

Sebelumnya

Sandiaga Uno Apresiasi Dampak Positif Libur Lebaran bagi Pelaku Parekraf Tanah Air

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon