Berusaha mendidik anak-anak yang tangguh di kemudian hari/ @zaskiaadyamecca
Berusaha mendidik anak-anak yang tangguh di kemudian hari/ @zaskiaadyamecca
KOMENTAR

BERLIBUR dan menginap di tempat penginapan seperti hotel memang membuat banyak orang merasa senang, khususnya anak-anak.

Hal serupa ternyata yang juga dirasakan anak-anak dari artis cantik Zaskia Adya Mecca.

Betapa senangnya sang anak dibawa berlibur ke kota Bandung dan menginap di hotel.

Zaskia membagikan momen kebersamaan itu di laman Instagramnya. Dalam unggahannya, Zaskia menyebutkan bahwa ia dan sang suami jarang membawa anak-anaknya menginap di hotel.

"Baru ngeh, enggak pernah bawa anak-anak liburan nginep main di Bandung sini, padahal dekat dari Jakarta," tulisnya.

Karena jarang menginap di hotel, anak-anaknya sampai menganggap bahwa menginap di hotel merupakan salah satu liburan yang mewah.

"Jujur anak-anakku seneng buanget kalau diajak nginep di hotel... Karena jarang, buat mereka ini bener-bener kegiatan mewah,” jelas Zaskia.

Menurut keterangan ibu 5 anak ini, sang anak bahkan memuji fasilitas yang ada di hotel tersebut.

"Jangan heran dari masuk lobby mereka saking excited-nya akan sibuk memuji “Ya ampun bagus banget lobbynya, keren banget kamarnya, kasur bantal terempuk... aku bisa nyenyak nih, ini hari terseru di dunia Bia, aku mau di sini 10 hari titik!'" tulisnya.

Ternyata bukan tanpa alasan, istri Hanung Bramantyo ini memang ingin memberikan sedikit pembelajaran kepada anak-anaknya.

"Sebenarnya bisa saja dituruti maunya, tiap liburan nginep di hotel, tapi sesuatu yang mudah didapatkan lama-lama akan terasa biasa bukan? Jadi biarlah piknik ke hotel buat mereka masih menjadi trip mewah.

Kakak Haykal Kamil ini juga menambahkan, "Lagi pula, kalau dari kecil udah biasa dapat fasilitas terbaik, nanti gedenya pusing sama standar yang sudah biasa mereka dapat sejak dini. Karena menjelang dewasa nanti, mereka harus berjuang masing-masing untuk kehidupannya, enggak melulu minta ke orangtua," pungkasnya.




Lagu Fenomenal yang Cetak Sejarah, Duta Sheila on 7 Menangis Terharu Saat 22 Ribu Penggemar Kompak Nyanyikan “Dan”

Sebelumnya

Teluh Darah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment