<i>j-hope IN THE BOX</i>, karya dokumenter perjalanan karir j-hope BTS/Net
j-hope IN THE BOX, karya dokumenter perjalanan karir j-hope BTS/Net
KOMENTAR

HALLO BTS Army, siap-siap, ya! Bulan depan ada kejutan menarik untuk BTS Army, khususnya penggemar j-hope. Rencananya, pada 17 Februari 2023, para penggemar BTS di seluruh dunia akan diundang untuk menyaksikan aksi j-hope BTS.

Wow! Rupanya j-hope akan muncul dalam sebuah film dokumenter yang berjudul ‘j-hope IN THE BOX’. Film dokumenter ini akan menghadirkan kisah di balik layar dari proses pembuatan album solo perdana j-hope.

Sosok j-hope adalah ikon pop abad ke-21 dari BTS. Penampilannya dalam ‘j-hope IN THE BOX’ ini merupakan dokumenter spesial yang diproduksi oleh HYBE. Film dokumenter ini menceritakan setiap langkah dari perjalanan yang dilalui oleh sang bintang, ketika ia membuat album solo perdananya, ‘Jack In The Box’.

Sepanjang film dokumenter ini diputar, penonton akan menyaksikan cuplikan ekslusif yang belum pernah dilihat sebelumnya, tentang tantangan yang dihadapi selama proses persiapan album, serta melihat tampilan j-hope di Lollapalooza 2022, hingga acara listening party dari albumnya.

Film ‘j-hope IN THE BOX akan tayang pada 17 Februari mendatang. Dokumenter ini tayang di Disney+ Hotstar. Selain j-hope, BTS Army juga dapat menikmati ‘BTS: PERMISSION TO DANCE ON STAGE-LA’, sebuah film konser ekslusif dengan kualitas cinematic 4K, yang menghadirkan live BTS di Los Angeles Sofi Stadium pada November 2021.

Tak hanya itu, ‘IN THE SOOP: Friendcation’, sebuah serial travel reality yang dibintangi oleh V BTS, Park Seojun (Itaewon Class), Choi Wooshik (Parasite), dan Park Hyungsik (Soundtrack #1), serta Peakboy, akan hadir di Disney+ Hotstar.

Jangan lupa catat tanggal penayangannya, ya! Jangan sampai kamu tertinggal untuk menyaksikan film dokumenter ini.




Menanti Comeback BLACKPINK

Sebelumnya

Intip Perjalanan Karier Maudy Ayunda

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment