Siap tur 11 kota di awal 2023/ @tulusm
Siap tur 11 kota di awal 2023/ @tulusm
KOMENTAR

PENYANYI solo Tulus belum lama ini mengumumkan rencana akan menggelar konser album Manusia di 11 kota di penjuru Indonesia. Kabarnya, konser Tulus ini bertujuan untuk merayakan 11 tahun kiprahnya di industri musik Tanah Air.

Konser tur Manusia adalah tur pertama yang diselenggarakan oleh Tulus selama tiga tahun terakhir.

Perilisan album Manusia pada Juli lalu disambut hangat oleh para penikmat musik terutama para penggemar Tulus.

Dengan single Hati-Hati di Jalan yang menjadi favorit banyak orang, lagu ini akhirnya dinobatkan sebagai lagu yang paling sering didengarkan di Indonesia. 

Album ini akhirnya yang membawanya untuk menggelar konser tur 11 kota di Indonesia, sebagai wujud apresiasi balik kepada para penggemar.

Untuk konsernya sendiri, Tulus secara resmi sudah mengumumkannya melalui akun media sosial yaitu “Tulus Tur Manusia 2023”.

Kota pertama yang akan dikunjungi Tulus untuk konser pada 1 Februari 2023 adalah Medan, Sumatra Utara.

Beberapa kota lain yang akan dikunjungi adalah Palembang (3 Februari), Makassar (8 Februari), Batam (10 Februari), Surabaya (12 Februari), Bali (14 Februari), Samarinda (17 Februari), Manado (21 Februari), Bandung (23 Februari), Yogyakarta (25 Februari), dan Jakarta (3 Maret).

Sebagai Promotor, General Manager PT. Expo Indonesia Jaya, Bram Tulong, menjelaskan, untuk tiket “Tulus Human Tour 2023” akan memiliki harga yang berbeda di setiap kota, Untuk harga pre-sale termurah adalah Rp150.000.

Selain tiket tur konser, penggemar Tulus dapat membeli tiket melalui paket suvenir resmi “Tulus Human Tour 2023”. Tiket lanjutan konser Tulus sudah dapat dibeli secara online sejak Kamis, 29 Desember 2022 melalui aplikasi BBO.

"Mari kita sambut perjalanan album Manusia ke sebuah dimensi baru melalui sebuah tur bertajuk Tulus Tur Manusia," kata Bram Tulong.

Dalam keterangan tertulis, Tulus juga mengatakan rasa tidak sabarnya untuk membawakan lagu-lagu dari album Manusia kepada para penonton.

"Saat lagu-lagu di dalam album Manusia tumbuh di keseharian yang mendengarkan, rasanya senang dan bersyukur," kata penyanyi berdarah Minang itu (29/12/22).
 

"Tidak sabar untuk membawakan lagu-lagu itu di atas panggung, bertemu langsung di banyak kota," sambung Tulus.




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment