Mike Tyson dan DJ Khaled/ @djkhaled
Mike Tyson dan DJ Khaled/ @djkhaled
KOMENTAR

MIKE Tyson, petinju legendaris ini dikabarkan saat ini sedang menjalankan ibadah umrah bersama sang ayah.

Melalui akun media sosialnya, nampaknya sang petinju itu bertemu dengan DJ Khaled, musisi asal Amerika Serikat di Tanah Suci Makkah.

Bersama dengan Mike Tyson, DJ Khaled tak kuasa menahan tangisnya saat sedang berdiri di hadapan Ka'bah sebelum tawaf dengan mengenakan pakaian ihramnya.

Dengan mata yang berlinang memandangi bangunan megah nan indah, kiblat umat Islam di seluruh dunia, DJ Khaled ungkap rasa syukurnya kepada Sang Pencipta, Allah SWT.

"Kedua kalinya aku berjalan di Makkah, air mataku mengalir. Aku menangis bahagia. Seumur hidup aku ingin pergi ke Mekkah, berdoa, dan bersyukur kepada Allah," tulis DJ Khaled dalam keterangan unggahannya di Instagram.

Ia juga mengungkapkan doa yang ia panjatkan di Tanah Suci. Ia berdoa untuk dunia, agar lebih damai, banyak kebahagiaan, diberikan banyak kesehatan, serta perlindungan kepada para umatnya di dunia.

"Aku berdoa untuk dunia, untuk lebih banyak cinta dalam kehidupan yang menjadi lebih damai, lebih banyak suka cita, lebih banyak kebahagiaan, lebih banyak kesehatan, dan perlindungan untuk kita semua" ungkapnya.

Melakukan tawaf mengikuti seorang pemandu, DJ Khaled terlihat sangat emosional, dan khusyuk saat mengikuti talbiyah yang dilafalkan  sang pemandu.

"Tuhan itu Mahabesar! Sangat indah, kita semua satu cinta di sini, Tuhan melakukannya. Selalu diberkahi saudaraku @miketyson," tulis DJ Khaled.

Musisi dan petinju itu tak kuasa menyembunyikan kekaguman mereka terhadap Ka'bah saat menyelesaikan tawaf.

"Ini adalah sebuah pengalaman yang indah yang bisa dilakukan bersama saudaraku Mike Tyson. Ini kali pertama untukku. Terima kasih, mari kita perlihatkan keindahannya," ungkapnya dengan memperlihatkan pemandangan Ka'bah.




Serial Horor Korea "Sweet Home 3" Tayang Mulai 19 Juli, Ini Informasi Lengkapnya

Sebelumnya

Wisuda Penuh Haru Shaista Tanisha, Anak Pesinetron Rionaldo Stockhorst Ini Raih Penghargaan Bergengsi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment