Tya bersama suami dan anaknya/ @tya_ariestya
Tya bersama suami dan anaknya/ @tya_ariestya
KOMENTAR

KABAR tidak menyenangkan datang dari Tya Ariestya, karena sang anak harus menjalani rawat inap akibat demam yang dialami selama lima hari belakangan.

Dalam unggahan akun instagramnya, Tya Ariestya menunjukkan video anaknya yang tengah berbaring di rumah sakit dengan selang infus di tangannya.

Pada keterangan unggahannya tersebut, ibu dua anak ini mengatakan bahwa saat anaknya demam ia sempat kesulitan mencari rumah sakit, lantaran sejumlah rumah sakit yang ia datangi sudah penuh.

"Akhirnya bawa ke rumah sakit walaupun drama rumah sakit penuh sampai cari rumah sakit lainnya," tulis Tya.

Setelah mendapatkan kamar rawat inap di sebuah rumah sakit, anaknya pun bergegas menjalani pemeriksaan laboratorium. Hasil pemeriksaan menunjukkan anaknya demam akibat nyamuk.

"Masuk rumah sakit hasil cek lab Dengue NS1 nya positif, tapi lgm & lgg (anti body) anti dengue-nya masih negatif, jadi masih di pertengahan antara Demam Dengue atau Demam berdarah (intinya sama-sama gara-gara nyamuk!)," terang Tya.

Kemudian setelah dirawat, anaknya pun dinyatakan terkena Demam Dengue, penyakit yang dibawa oleh nyamuk.

Istri Irfan Ratinggang ini mengungkapkan sang anak bisa terkena demam yang disebabkan oleh nyamuk di saat musim hujan belakangan ini dan membuat nyamuk demam berdarah berkeliaran terutama di area rumahnya.

"Sekarang lagi musim banget nyamuk dbd, please ibu-ibu jangan lengah genangan genangan airnya, sampah-sampah, plus kasih lotion antinyamuk kemana pun anak pergi buat pencegahan," ujarnya.

Selama dua malam, anak Tya harus menjalani rawat inap di rumah sakit dan diambil darah setiap hari. Akhirnya karena tidak ada penurunan trombosit, anak keduanya itu sudah diperbolehkan untuk kembali kerumah.

"Pesan dokternya, lebih hati-hati lagi sama per NYAMUK an!" pungkas @tya_ariestya.




Debut sebagai Sutradara, Baim Wong Rilis Poster Film Lembayung

Sebelumnya

Perankan Ara, Quinn Salman Siap Memikat Hati di Panggung Musikal Keluarga Cemara

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment