Ilustrasi/Net
Ilustrasi/Net
KOMENTAR

BEBERAPA tahun terakhir, celana kulot mendominasi dunia fesyen tanah air. Punya ciri khas potongan yang lurus dan ukuran celana yang lebar, celana kulot sangat cocok dikenakan oleh pemilik kaki jenjang.

Buat yang berhijab, celana kulot bisa dikenakan. Sangat nyaman dan mudah dipadupadankan dengan berbagai macam OOTD (outfit of the day). Bentuknya yang lebar dan potongan lurusnya tidak memunculkan siluet tubuh.

Sayangnya, pemilik kaki mungil tidak pede mengenakannya. Alasannya, mereka akan terlihat semakin pendek jika mengenakan celana kulot.

Tidak perlu khawatir, Sahabat Farah. Kamu tetap bisa mengenakan celana kulot tanpa terlihat pendek. Yuk, ikuti trik-trik di bawah ini!

  1. Coba kenakan kemeja yang dimasukkan ke dalam celana kulot. Trik ini bisa jadi salah satu alternatif untuk membuat kamu terlihat jenjang, lho.
  2. Supaya tidak terlihat tenggelam, beri ilusi jenjang dengan memasukkan inner ke dalam celana dan padankan dengan kemeja oversize sebagai outer.
  3. Beri kesan semiformal dengan padu padan celana kulot dan kemeja putih yang ditambahkan obi belt. Look ini bisa kamu jadikan OOTD untuk kerja atau kondangan.
  4. Pilih celana kulot dengan potongan lurus, lalu kenakan Bersama atasan crop tee. Dijamin, kamu makin terlihat tinggi.
  5. Kamu juga bisa memakai celana kulot warna putih dengan kemeja asimetris. Bagian depan yang pendek bikin kamu makin jenjang.
  6. Jika ingin memakai celana kulot dengan detil kerutan, letakkan detil tersebut di bagian pinggang. Tinggal kenakan blouse saja.
  7. Sisakan beberapa kancing kemejamu, lalu masukan salah satu sisi ke dalam celama kulot. Tidak hanya terlihat jenjang, kamu akan semakin tampak stylish.
  8. Celana kulot berbagan torino punya kiri kain yang tebal dan cocok dengan potongan lurus. Kamu bisa pakai crewneck sebagai atasan.
  9. Ilusi jenjang akan kamu peroleh bila memakai celana kulot dan kaftan tunik. Supaya semakin tinggi, jangan lupa pakai heels favorit, ya.
  10. Cara paling simpel agar terlihat jenjang adalah memakai celana kulot dan setelan berwarna gelap, seperti hitam.

Tidak terlalu sulit membuat kaki mungilmu terlihat jenjang saat memakai celana kulot. Agar kamu semakin pede, ikuti trik-trik di atas tadi, ya!




Rekomendasi Makeup Natural untuk Remaja: Saatnya Tampil Cantik Tanpa Berlebihan

Sebelumnya

Indonesia Hadirkan Solusi Perawatan Kecantikan Kulit Tercanggih

Berikutnya

KOMENTAR ANDA