Cantiknya Andien dalam rancangan Mel Ahyar/ @melahyarofficial
Cantiknya Andien dalam rancangan Mel Ahyar/ @melahyarofficial
KOMENTAR

PENYANYI Andien mengungkapkan rasa bangganya tampil di ajang G20 Parliementary Speakers Summit alias P20 yang digelar 5-7 Oktober lalu.

Dalam akun Instagram @andienaisyah, ibu dari Kawa dan Tabi ini mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPR RI Puan Maharani yang telah mengundangnya menyanyi di hadapan para anggota dewan dari negara-negara anggota G20.

@andienaisyah

Acara G20 Parliamentary Speakers' Summit dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

"Thank you Ibu @puanmaharaniri for having us! Proudly wearing Kebaya Peranakan by @melahyarofficial for G20 Parliamentary Speakers’ Summit (P20). It was fun singing Manuk Dadali & Yamko Rambe Yamko on stage!"

Dalam kesempatan istimewa tersebut, Andien berkesempatan memperdengarkan suara khasnya menyanyikan lagu daerah Manuk Dadali asal Jawa Barat dan Yamko Rambe Yamko asal Papua.

Penampilan Andien terlihat menawan dengan kebaya Peranakan warna pink berhias bordir emas berbentuk Anggrek dan kain berwarna-warni, dilengkapi anting besar bernuansa emas dan high heels berwarna hijau emerald yang kontras.

Kebaya yang disebut "The Nyonya Kebaya" itu merupakan karya desainer Mel Ahyar.

@andienaisyah

Selain kebaya yang dikenakan Andien, Mel Ahyar juga banyak berkreasi menggunakan kain tradisional Indonesia. Salah satunya, menciptakan kebaya sulam usus dipadukan kain Tapis Lampung yang menghasilkan penampilan anggun nan mewah.

Menurut Andien, apa yang ia kenakan; mulai dari kebaya hingga wastra, merupakan kombinasi fesyen favoritnya.

@andienaisyah

Pelantun Gemintang itu tak lupa mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Ketua DPR Puan Maharani, anggota DPR Krisdayanti, serta penyanyi Vidi Aldiano.




Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Sebelumnya

Perjalanan Karier Widuri Puteri, Tuai Banyak Pujian Berkat Aktingnya di Film “Siksa Kubur”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment