KOMENTAR

KABAR duka datang dari keluarga selebritas Lyra Virna dan Fadlan Muhammad. Penyebabnya, mereka telah kehilangan calon anak di usia kandungan 7 minggu.

Mengunggah foto hasil USG, tes kehamilan di laman instagram pribadi, Lyra mengungkapkan kesedihannya itu. 

“Waktu pertama tau kamu ada di perut umi, satu yang umi bisikin: yang kuat ya sayang…” tulisnya.

“Qadarullah Allah punya kehendak lain, maafin umi enggak bisa jagain kamu ya, tapi kehadiran kamu selama 7 minggu udah sangat membuat umi bahagia, dan percaya dengan keajaiban Allah sekali lagi,” lanjutnya.

Walaupun usia janin masih 7 minggu, dan masih belum bernyawa, serta banyak yang mengatakan bahwa itu belum layak diperlakukan sebagai anak, kendati demikian Lyra merasakan adanya kehidupan di dalam janinnya, bahkan sejak usia janin menginjak satu hari. 

Ia menambahkan, “Umi percaya kamu berjuang hidup sejak umur 1 hari di perut umi sampai usia 7 minggu berkembang sebagai janin yg sehat dan seharusnya kamu sekarang berumur 10 minggu, tapi Allah menghentikan detak jantungmu dengan takdir yang umi selalu meyakini pasti baik.”

Walau merasa sedih dan kehamilannya ini sangat dinanti-nantikan keluarga, bahkan kakak-kakaknya sudah sibuk menebak jenis kelamin adiknya, serta sibuk mencarikan namanya, Lyra mencoba untuk ikhlas dan merasa senang dengan kehamilannya yang sebentar ini. 

“Maafin Umi ya nak... Umi yakin kamu udah berjuang ,,mungkin seharusnya Umi ikut berjuang lebih keras lagi sama kamu…” tambahnya.




Tujuh Rekomendasi Drama Korea di Bulan Ini: Dari Genre Komedi hingga Supernatural

Sebelumnya

Film Dokumenter “Harta Tahta Raisa” Siap Tayang 6 Juni 2024: Kisah Komitmen dan Kerja Keras Raisa Andriana yang Menginspirasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment