Prescon online Wonderly luxury beauty clinic/Dok: Wonderly
Prescon online Wonderly luxury beauty clinic/Dok: Wonderly
KOMENTAR

SETIAP perempuan memiliki kesempatan yang sama untuk memancarkan kecantikannya dengan penuh percaya diri, optimis, berani, sesuai dengan jati dirinya masing-masing.

Untuk mewujudkan mimpi seluruh perempuan dalam meningkatkan kepercayaan diri, PT Paragon Technology and Innovation menghadirkan WONDERLY sebagai brand kecantikan yang menawarkan perawatan kulit yang terinspirasi dari beauty clinic dan teknologi world-class perfume.

WONDERLY percaya bahwa setiap perempuan berhak memiliki spotlight masing-masing dalam setiap momen terbaik di hidupnya. Memiliki kulit yang cerah dan wangi dapat meningkatkan kepercayaan diri para perempuan, meningkatkan self-esteem mereka, dan membantu memelihara citra diri yang positif di lingkungannya.

Untuk mendapatkan kulit cerah dan sehat, WONDERLY menghadirkan serum body lotion dan face serum yang diperkaya dengan Diamond Microcrystal, White Collagen Peptide, dan Ceramide.

WONDERLY memberikan pengalaman perawatan mewah dengan aroma yang premium hasil kolaborasi dengan parfum kelas dunia dan ahli parfum, serta sebagai salah satu brand kecantikan yang kandungannya terinspirasi dari klinik kecantikan mewah untuk memberikan hasil nyata kulit sehat dan cerah yang tahan lama.

“WONDERLY di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation menghadirkan solusi untuk mencerahkan kulit melalui rangkaian produk yang terinspirasi dari luxury beauty clinic,” kata Queena Zelina, Teens & Emerging Brand Deputy Head WONDERLY.

Menawarkan perawatan kulit ala klinik kecantikan mewah, WONDERLY menghadirkan produk Brightening Serum Body Lotion yang hadir dalam 5 varian yaitu Amore, Fearless, Royale dan Voyage, serta WONDERLY Brightening Exfoliating Lotion yang hadir dengan varian Mode.

WONDERLY Brightening Serum Body Lotion

Diperkaya Diamond Microcrystal, yaitu 100% berlian mikronisasi dari New York yang mencerahkan kulit secara efektif. Selain itu, ada juga kandungan White Collagen Peptide lebih dari 92% protein yang kaya akan asam amino yang penting dalam pembentukan jaringan kulit agar tetap elastis dan kenyal.

Serum Body Lotion

WONDERLY juga menghadirkan rangkaian produk perawatan kulit wajah yaitu brightening face serum yang hadir dalam 2 (dua) varian yaitu Brightening Treatment Face Serum dan Advanced Brightening Face Serum Acne.

WONDERLY Brightening Treatment Face Serum

Cocok untuk jenis kulit wajah normal yang diperkaya teknologi MoistDeep Microbubbles yang membantu bawa bahan aktif menuju lapisan epidermis terdalam untuk kulit cerah sehatmu.




5 Padu Padan Jumpsuit Denim dan Katun yang Bikin Penampilanmu Super Stylish

Sebelumnya

Kenali Manfaat Retinol bagi Kecantikan Kulit

Berikutnya

KOMENTAR ANDA