Bawahan high waist jadi pilihan tepat agar terlihat lebih jenjang/Net
Bawahan high waist jadi pilihan tepat agar terlihat lebih jenjang/Net
KOMENTAR

WANITA mana yang tidak ingin punya kaki jenjang. Kaki yang indah dan jenjang mampu membuat tubuh terlihat indah dan tentunya si empunya akan terlihat semakin cantik.

Buat kamu cewek-cewek yang petite, bisa banget loh kalau ingin membuat kaki terkesan lebih jenjang. Bukan dengan dioperasi, ya. Tapi cukup dengan sentuhan style, dan kalua perlu sedikit makeup.

Begini trik bikin kaki mu terlihat jenjang:

1. Pakai bawahan dengan motif vertikal

Bawahan dengan corak vertikal dapat memberi kesan tinggi pada setiap bagian tubuh yang dikenakan corak ini. Hindari memakai bawahan dengan motif horizontal, karena akan membuat kaki kamu terlihat pendek dan gemuk.

2. Gunakan high heels serupa warna kulit

Sandal atau sepatu high heels dengan warna nude atau warna kulit, seakan menyatu menjadi bagian dari kaki. Heels warna ini akan membuat kaki kamu terlihat panjang dan jenjang.

3. Kenakan rok atau dress model high waist

Rok atau dress dengan model high waist atau di atas pinggang, bisa jadi pilihan yang pas untuk memperlihatkan kaki yang tampak lebih jenjang. Pemakaiannya yang di atas pinggang, akan memberikan ilusi bahwa pahamu akan terlihat lebih panjang dari yang sebenarnya.

4. Stocking hitam

Stocking menjadi fesyen item yang bisa membuat tampilan jadi stylish dan membuat kaki terlihat lebih jenjang. Warna hitam akan memberikan ilusi kaki yang lebih kurus, rapi, dan panjang. Kenakan stocking hitam untuk membuat kakimu tampak lebih jenjang.

5. Usapkan bronzer pada tulang kering kaki

Tidak hanya mengenakan pakaian tertentu, kaki mu juga bisa terlihat jenjang dengan memanfaatkan makeup tertentu, seperti bronzer. Makeup ini dikenal untuk menciptakan kontur wajah dengan aksesn berkilau ala tembaga.

Nah, praktekkan hal yang sama pada tulang kering kakimu. Usapkan bronzer di tulang kering kaki untuk memberi kesan menonjol dan panjang.

Bagaimana? Siap untuk mendapatkan tampakan kaki yang lebih jenjang? Biar kamu semakin pede, gunakan trik ini di segala momen, ya.




5 Padu Padan Jumpsuit Denim dan Katun yang Bikin Penampilanmu Super Stylish

Sebelumnya

Kenali Manfaat Retinol bagi Kecantikan Kulit

Berikutnya

KOMENTAR ANDA