Yura Yunita/ Net
Yura Yunita/ Net
KOMENTAR

DIKENAL selalu membuat karya yang bikin penikmatnya terenyuh dan terbawa suasana. Yura Yunita lagi-lagi menyuguhkan karya musiknya dengan konsep penuh rasa emosional.

Setelah ‘Tutur Batin’ yang menggetarkan hati, hadirlah  video klip ‘Dunia Tipu-Tipu’ yang mengusung konsep social experience, yang di sutradara Gianni Fajri dan Bonita Rachel dari MIURA Films.

Diketahui ‘Dunia Tipu-Tipu’ ini merupakan salah satu track pertama dari album ‘Tutur Batin’. Video musik lagu ini baru saja dirilis lewat kanal YouTube Yura Yunita pada pukul 20.00 WIB (27/7).

“Ragam hubungan yang nyata. Bicara lewat mata di Video Musik Dunia Tipu-Tipu  Selamat menyelami #DuniaTipuTipu.” Tulis Yura Yunita dalam unggahan di Instagram pribadinya (27/7).

Dalam video klip tersebut, ada tujuh pasangan non aktor yang terlibat. Mereka terdiri dari pasangan suami-istri, kakak-adik, sahabat, serta orangtua dan anak. Mereka akan melakukan komunikasi dengan sejujur-jujurnya dengan saling memandang dari mata ke mata selama empat menit.

“Aku mengundang 7 pasang kawan dengan ragam hubungan, memberikan ruang dan waktu serta iringan lagu ‘Dunia Tipu-Tipu’ untuk berkomunikasi melalui tatapan mata.” lanjut Yura.

Dalam lagu ini, wanita 31 tahun itu ingin mengajak banyak orang untuk melakukan deep conversation, yang menurutnya jarang dilakukan oleh dua orang yang sering bertemu, dan terlebih yang tinggal bersama.

Yura ingin bahwa lagu ini bukan hanya mewakili perasaannya sendiri saja, tetapi juga dapat mewakili pengalaman dan perasaan banyak orang.

“Mudah-mudahan dengan adanya social experience ini, bisa membawa pergerakan yang baik, jadi ingin  kontak orang tua, ingin kontak sahabat," kata Yura.

Dalam kesempatan yang sama Gianni Fajri ikut menambahkan, “Rasa haru, bersyukur dan cinta. Kekuatan menatap adalah kekuatan yang sangat powerful, karena dengan itu kita dapat mengerti batin pasangan kita dan perasaan kita terhadap mereka dan tersampaikan tanpa kata-kata. Metode ini dapat mempererat hubungan kita."

Dan kini penggemar ramai menghiasi kolom komentar unggahan instagram  istri Donne Maula yang ikut haru melihat video klip ‘Dunia Tipu-Tipu’.

“Tisu mana tisu” tulis akun @denjour29.

“Suka bangettt… Lansung menyentuh, bikin nangisss” tulis @vivi_viliani.

“Mbaa Yuraaa... video musiknya ga pernah gagal bikin mewek” komentar akun @meiithaa_




Tujuh Rekomendasi Drama Korea di Bulan Ini: Dari Genre Komedi hingga Supernatural

Sebelumnya

Film Dokumenter “Harta Tahta Raisa” Siap Tayang 6 Juni 2024: Kisah Komitmen dan Kerja Keras Raisa Andriana yang Menginspirasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment