KOMENTAR

KOTA Bekasi ternyata punya banyak tempat wisata tersembunyi yang sangat Instagramable. Menariknya lagi, tempat-tempat tersebut tidak perlu mengeluarkan banyak biaya, bahkan ada yang gratis.

Salah satunya Sabana Deltamas Boulevard, yang ada di Cikarang. Wisata ini gratis dan sangat dicari-cari oleh para pecinta fotografi. Apalagi pamor padang rumput ini sudah naik daun sejak Ariel Noah membuat video klip di sana.

Ingin berfoto layaknya di Gurun Pasir Sahara atau Gurun Gobi China dan serasa di The Dark Hedges Irlandia? Datang saja ke Sabana Deltamas. Menyusuri bagian kanan, kiri, dan sisi dalam, kita akan dimanjakan oleh padang rumput yang luas serasa di Gurun Sahara. Hutannya yang lebat dan indah, serasa kita sedang berkunjung ke Crooked, Polandia.

Sabana Deltamas sendiri merupakan padang rumput yang tidak sengaja terbentuk. Jika cuaca cerah dan tidak berkabut, dari padang rumput ini akan nampak siluet gunung yang akan menambah indah hasil jepretanmu.

Selain sabana, di sini juga ada Ganesha Boulevard, yang dijadikan tempat paling tepat untuk menghabiskan waktu sore.

Karena tidak terlalu jauh dari Jakarta, maka lokasi ini bisa dikunjungi setiap saat dan sangat tepat untuk melepas lelah sepulang bekerja.




Bali Tawarkan Pariwisata Baru Kolaborasi Seni, Budaya, dan Inovasi

Sebelumnya

Festival Balon Udara 2024 di Wonosobo, Suguhkan Langit Cappadocia Khas Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Horizon