Harry Styles/ Net
Harry Styles/ Net
KOMENTAR

RAMAI jadi perbincangan mengenai Harry Styles, penyanyi asal Inggris yang menjadi nama mata kuliah di salah satu universitas.

Diketahui bahwa Harry Styles pernah tergabung dalam grup vokal One Direction yang kemudian rampung pada tahun 2015 silam.

Setelah ditelusuri, ternyata Harry Styles bukan satu-satunya artis Hollywood yang menjadi nama mata kuliah, beberapa nama artis ini juga sama halnya dengan Harry diantaranya, Lady Gaga, Beyonce, Michael Jackson, Madonna, Elvis Presley, Taylor Swift, hingga BTS, dan masih banyak lagi.

Mata kuliah ‘Harry Styles’ dibuka di Texas University, Amerika Serikat pada musim semi 2023 mendatang.  Kelasnya sendiri akan dibuka untuk mata kuliah bertajuk ‘Harry Styles and the cult of Celebrity: Identity, The Internet, and European Pop Culture’.

Kelas ini akan dipimpin oleh Louie Dean Valencia, seorang profesor sejarah digital di Texas University.

Dalam perbincangannya dengan NBC News, Louie mengaku senang berkesempatan mengajar mata kuliah tersebut, karena ia sangat ingin mengajar sejarah yang berkaitan dengan generasi saat ini, agar jadi kelas yang menyenangkan.

Louie Dean Valencia juga menyebarkan isi pembelajaran yang akan didiskusikan nanti mengenai kelas ‘Harry Styles’ melalui akun media sosial twitternya.

“Perkembangan budaya dan politik pada selebritas modern terkait dengan pertanyaan tentang gender dan seksualitas, ras, kelas, bangsa dan globalisme, media, fesyen, budaya penggemar, internet, serta konsumerisme.”

Selain itu, materi ajar yang akan ditawarkan kelas ini diantaranya akan mengkaji album-album One Direction, rilisan Harry Styles sebagai artis solo, serta keterlibatannya dalam dunia seni peran.

Louie menambahkan, “Saya pikir sangat penting bagi kaum muda untuk melihat apa yang penting bagi mereka dan tercermin dalam kurikulum mereka.”
    




Nobar Film Dua Hati Biru, Keluarga Kita Ingatkan Pentingnya Ilmu Parenting Bagi Penanaman Karakter Anak Sejak Dini

Sebelumnya

Penuh Aksi dan Pesan Moral Mendalam, Simak Sinopsis Kingdom of the Planet of the Apes yang Sedang Tayang di Bioskop

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment