KOMENTAR

LONG dress dan kaftan kini menjadi primadona bagi banyak Muslimah untuk dikenakan dalam berbagai kesempatan, baik acara formal maupun informal.

Dengan perkembangan industri modest wear yang kian pesat, semakin banyak brand yang menghadirkan long dress (gaun panjang) maupun kaftan dalam koleksi mereka.

Di antara dua fashion brand yang mengusung konsep fesyen syar'i adalah Jawhara Syari dan Ulya Hijab. Keduanya konsisten berdakwah lewat busana bagi para Muslimah yang tidak menonjolkan lekuk tubuh namun tidak berkesan kaku.

Flora dalam bentuk aneka bunga dan dedaunan menjadi satu motif favorit yang dipakai dalam gaun dan kaftan. Dengan motif flora, penampilan seorang perempuan menjadi semakin cantik dan ceria.

Berikut ini dua koleksi gaun dan kaftan dari Jawhara Syar'i dan Ulya Hijab yang menjadi penyempurna penampilan para Muslimah di berbagai momen istimewa.

Jawhara Syari

Koleksi HURREM yang dikeluarkan brand besutan Cynthia Mahendra ini hadir dalam 11 warna terbaru termasuk dove grey, emerald, mulberry, flamingo dan tangerine.

Paduan warna yang mewah dan ornamen bunga klasik khas Jawhara Syari membuat Muslimah yang mengenakan gaun panjang ini terlihat sangat elegan.

Antusiasme para JS Lovers, sapaan pelanggan setia Jawhara Syari, begitu luar biasa untuk memiliki koleksi yang glamor ini. Tak pelak, Nilgun yang sangat cantik dan berkelas ini menjadi viral dan diminati banyak sekali Muslimah di Tanah Air.

Ulya Hijab

Koleksi kaftan motif flora dihadirkan Ulya Hijab, label fesyen yang fokus pada lini busana syar'i.

Untuk koleksi kaftan terbarunya, Ulya Hijab memilih warna-warna lembut menenangkan sesuai dengan classy elegance yang menjadi garis desain Ulya Hijab.

Bagi penyuka warna pastel, koleksi kaftan Ulya Hijab ini menjadi must have item untuk dikenakan di acara-acara istimewa.

Ada koleksi Keira dalam nuansa broken white dan soft blue. Ada Elina yang bisa ditemui dalam dua color tone; soft pink dan soft yellow. Ada pula Fathina dengan semburat warna pink, biru, dan abu yang terlihat sangat chic.

Ulya Hijab menggunakan buckle gold di bagian bawah dada yang bisa disesuaikan membuat kaftan terlihat begitu elegan.

Dengan bahan silk yang mewah dipadukan dengan warna dan motif menawan, penampilan seorang Muslimah menjadi kian anggun mempesona.

Tampil menawan dengan gaun dan kaftan motif flora akan membuat para Muslimah menjadi percaya diri dalam beraktifitas.

Semoga menjadi bagian dari dakwah keindahan Islam.




Fashion Trend ala NewJeans, Populerkan Kembali Wide Pants dan Jeans

Sebelumnya

5 Kandungan Moisturizer Terbaik untuk Wajah Berminyak, Hati-Hati Jangan Salah Pilih!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA