post image
Irish Bella dan Ammar Zoni kembali dipersatukan dalam film/ Net
KOMENTAR

KEMBALI berakting, Irish Bella langsung main film bareng sang suami bertajuk ‘Madu Murni’. Bergenre komedi romantis film ini akan tayang perdana di bioskop pada 30 Juni 2022.

Film yang disutradarai Monty Tiwa ini menceritakan kisah seorang laki-laki yang ingin berpoligami, namun malah mendapatkan masalah baru yang tidak diperkirakan sebelumnya.

Dalam kanal youtube StarvisionPlus, Irish mengungkapkan bahwa film ini sangat berwarna karena selain sarat unsur komedi, film ini pun menampilkan kesedihan dan rasa kesal.

“Ceritanya bagus banget ya, apalagi penulisnya pokoknya udah terkenal banget selalu mengemas sebuah cerita tu yang selalu berkesan,” ujar Irish.

Di balik totalitasnya dalam berperan, ia mengaku canggung saat pertama kali berakting dan berhadapan dengan sang suami.

“Aku pertama kali balik lagi syuting setelah tiga tahun vakum dan kembali lagi di hadapan kamera, jadi harus membiasakan lagi berhadapan dengan kamera besar, kru nya banyak, dan beda banget sama sinetron,” ungkap ibu dua anak ini.

“Hari pertama di lokasi itulah yang buat pertama kali canggung, nervous,” lanjutnya.

Ammar Zoni, sang suami justru memuji akting sang istri yang dibilang berbeda dengan kesehariannya, ia mengatakan peran yang ia mainkan sangat keluar dari seorang Irish Bella.

Ammar juga sampai merinding dan terharu, bahkan meneteskan air mata saat melihat salah satu adegan Irish Bella. “Saya saja sampai merinding,” ungkap Ammar Zoni dalam kanal youtube Nova.

Suami Irish Bella ini sangat menyarankan untuk masyarakat dapat menonton film ini, karena filmnya yang sangat menghibur apalagi untuk keluarga, ia juga berharap penonton bisa mengambil pelajaran dan insight yang bagus dari film ini.

“Ini adalah film keluarga banget, bagus banget. Menjadi referensi di Indonesia, dan yang paling penting adalah bagaimana penonton semua dapat menghargai karya anak bangsa sendiri,” lanjutnya.

 

 




Gembiranya Rossa Bermain Bersama Arkana, Atalia: '…Motah Pisannn'

Sebelumnya

Nina Zatulini, Definisi Istri Cantik itu Anaknya Tiga

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment