Angelina Sondakh tampil cantik mengenakan busana muslimah brand si.se.sa dalam pagelaran Runway Ramadan (14/4/2022)/ Foto: Farah
Angelina Sondakh tampil cantik mengenakan busana muslimah brand si.se.sa dalam pagelaran Runway Ramadan (14/4/2022)/ Foto: Farah
KOMENTAR

PENONTON yang memadati opening show "Ramadan Runway" di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta bersorak sambil bertepuk tangan setelah pembawa acara menyebut nama Angelina Sondakh sebagai muse dalam fashion show brand Si.Se.Sa. (14/4/2022).

Mengenakan busana muslim dan khimar serba putih, Angie tampil cantik dan luwes berlenggak-lenggok di atas catwalk.

Sembari memutari panggung dari satu sudut ke sudut lain, ia pun berpose sejenak, memberi kesempatan para awak media memotretnya. Selama berada di atas panggung, senyum Angie terlihat sumringah.

Ia terlihat menikmati kesempatan berlenggak-lenggok di atas panggung fesyen. Ini menjadi kemunculan perdananya di dunia modeling setelah aktif di dunia politik dan menjadi anggota DPR dua periode yang kemudian menyeretnya masuk bui selama 10 tahun.

Penampilan Angie menjadi pamungkas dalam opening show yang menghadirkan 10 desainer APPMI tersebut. Banyak penonton berkomentar bahwa Angie terlihat menawan. Bahkan ada yang mengatakan agar ia kembali menekuni dunia keartisan dan modeling daripada kembali ke panggung politik.

Tentang keluwesannya di atas panggung, Angie memang bukan orang baru di dunia modeling. Perempuan kelahiran Australia, 28 Desember 1977 ini memenangkan gelar Putri Indonesia tahun 2001. Berjalan di atas catwalk tentulah bukan hal asing baginya.

Kini setelah berhijab dan menghirup udara bebas pada 3 Maret 2022, perempuan lulusan S2 Universitas Indonesia itu ingin menebus waktu yang terlewati bersama keluarga tercinta. Ia banyak mengunggah kebersamaan terutama bersama tiga buah hati mendiang Adjie Massaid; Keanu, Aaliyah, dan Zahwa, serta kedua orangtua Angie.

Pemilik nama lengkap Angelina Patricia Pingkan Sondakh ini juga tampil di sejumlah talkshow. Tampaknya ia memang belum tergerak untuk kembali ke dunia politik. Meski demikian, ia tak ragu menyatakan keprihatinannya melihat hukuman bagi koruptor yang menurutnya, makin hari makin ringan.

Kehidupan pribadinya saat ini terlihat lebih religius. Dalam wawancara bersama Maia Estianty misalnya, Angie lancar menghafalkan ayat-ayat Alquran. Ayat-ayat yang ia pahami maknanya dengan baik, yang menguatkan hari-harinya selama 10 tahun terakhir, dan menuntunnya untuk terus berusaha menjadi manusia yang lebih baik.

Dan di panggung Ramadan Runway yang digelar APPMI kemarin, Angie tampil dalam balutan busana syar’i serba putih.

Putih tak hanya menjadi warna yang menyimbolkan kesucian di hari Idul Fitri, tapi warna putih yang ia kenakan juga seolah merepresentasikan awal baru kehidupannya saat ini. Awal yang bersih, yang siap ‘diwarnai’ dengan berbagai kebermanfaatan dan amal kebaikan. Insya Allah.




Lengkapi Busana Kerjamu dengan Koleksi Syakeph Official x Anggiasari Mawardi

Sebelumnya

Hijab Pashmina untuk Gaya Simpel nan Anggun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA