post image
KOMENTAR

MENJADI seorang fashion icon, penampilan seorang figur publik tentu tak luput dari sorotan dan pemberitaan media. Salah satunya adalah ikon fesyen asal Inggris, Victoria Bekham (47).

Istri pemain bola ternama David Beckham itu dikenal sebagai sosok multiprofesi. Sudah meninggalkan karier menyanyi profesionalnya, Victoria kini lebih dikenal sebagai wanita karier dengan bisnis fesyen dengan label yang menggunakan namanya sendiri. Sebagai seorang perancang busana yang juga selebritas papan atas, penampilan ibu 3 putra dan 1 putri ini memang selalu menarik perhatian banyak orang.

Ia sering terlihat mengenakan setelan blazer, kemeja, membawa handbag besar, juga sepatu heels dengan kacamata hitam sebagai aksesorisnya, membuat ia terlihat tampil rapi dan profesional.

Kemudian setelah anak-anaknya tumbuh dewasa dan seiring kariernya sebagai womanpreneur semakin cemerlang, ia mulai mengenakan pakaian tertutup untuk kegiatan sehari-hari seperti sering terlihat mengenakan rok panjang, kemeja, atau celana panas mulai dari model cutbray maupun trousers.

Victoria juga memilih menguncir rambutnya yang panjang daripada membiarkan terurai. Semua itu membuat perubahan besar pada gaya fesyennya yang menimbulkan kesan berwibawa dan berkelas. Ya, Victoria Beckham kini lebih dikenal sebagai fashion icon yang identik dengan office look.

Transformasi seorang Victoria Beckham menjadi sesuatu yang menarik. Mengingat ia dulu lebih sering bergaya glam dan casual.

Sebagai salah satu anggota Spice Girls, Victoria ‘Posh’ Spice identik dengan bob hairstyle serta gaya fesyen energik dan ‘terbuka’. Ia kerap mengenakan busana ketat berbahan kulit maupun gaun mini penuh motif berwarna menyala. Sedangkan dalam kesempatan sehari-hari, ia sering mengenakan celana berbahan denim dan tanktop.

Di-launching tahun 2008, VB kian berkibar menjadi salah satu brand untuk busana yang serba simpel dan mudah dipadupadankan. VB juga telah mengeluarkan handbag, kacamata, dan sepatu.

Melengkapi kerajaan bisnisnya, Victoria merilis VICTORIA BECKHAM Beauty, kosmetik premium dalam kemasan mewah khas Posh Spice dengan beragam pilihan shades untuk menciptakan tata rias sempurna bagi kaum hawa.

Untuk Sahabat Farah yang ingin tampil profesional namun tetap modis, jangan ragu untuk mencontek office look ala Victoria Beckham. Kita menjadi percaya diri dan lebih bersemangat meraih kesuksesan.

Close X

Tertarik dan Ingin Terjun ke Industri Mode? Istilah-Istilah Fesyen Ini Wajib Kamu Ketahui

Sebelumnya

Mencontek Street Style, 4 Trik Fesyen ini Sulap Outfit Biasa Jadi Stand Out

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Fashion