post image
Penyanyi Yuni Shara di dapur yang menjadi ruang favoritnya dalam rumah/ Net
KOMENTAR

BUAT ibu rumah tangga, menyusun menu makanan bisa jadi salah satu kegiatan yang membingungkan dan sepertinya perlu keahlian khusus. Sama seperti ibu rumah tangga lainnya, Yuni Shara pun pernah mengalami ini.

"Dulu gitu suka bingung kalau mau menentukan menu makanan harian," ujar Yuni membuka rahasia.

Belajar dari pengalamannya, penyanyi asal Batu, Malang ini mulai mencari cara untuk menyusun menu harian masakan di rumahnya. Ia mengkombinasikan satu persatu masakan apa yang bisa dihasilkan dari bahan makanan tersebut.

"Misal nih ayam. Saya tulis ayam ini bisa dimasak apa aja. Begitu juga dengan bahan lainnya seperti tempe, tahu, ikan dan lain-lain. Nah, dari sana baru nanti saya pasang-pasangkan dengan sayurannya," tutur Yuni saat jadi bintang tamu channel youtube Venna Melinda

Cara ini ternyata berhasil. Yuni tak lagi kebingungan menyusun menu masakan untuk keluarganya. Buntut dari kesuksesan ini ternyata banyak teman yang meminta sususunan menu masakannya.

"Salah satunya Yanti (Krisdayanti). Dia minta dibuatkan untuk keluarganya. Pasrah sama saya katanya," tutur ibu dua putra ini.

Diakui Yuni, tak hanya keluarga yang biasanya meminta sesuatu hal yang sudah dia lakukan dengan baik. Teman-teman lainnya juga. Mulai dari masakan hingga hal lainnya.

"Teman-teman tuh panggil aku yellow pages dari jaman dulu. Mungkin kalau sekarang Mbah Google. Nanya apa pun sering ke aku." ujar Yuni sembari tersenyum.
 
 

Meminta Maaf, Baim Wong Jumpai Kakek Suhud dan Puji Ibadahnya

Sebelumnya

Obati Kerinduan Penggemar, Adele Siap Rilis Single Terbaru Easy On Me

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment