post image
KOMENTAR

HUBUNGAN Krisdayanti dengan Aurelia Hermansyah sempat disebut-sebut merenggang, saat ini, tepatnya sejak Aurel menikah dengan Atta, hubungan mereka telah membaik bahkan mesra.

Baik Krisdayanti ataupun Aurel kerap saling mengunjungi. Bahkan ketika Amora ulang tahun beberapa hari lalu, ditemani Atta, Aurel ikut merayakan ulangtahun adik tirinya ini.

Entah karena merasa sudah nyaman atau ingin menjalin silaturahmi yang lebih baik lagi, saat adik paling bontot Atta, Qathan berulang tahun, Krisdayanti mengirimkan kado kepada anak ke 11 dari Gen Halilintar ini. Padahal Qathan berulang tahun di bulan Agustus lalu.

Dalam video yang diunggah di channel YouTube Gen Halilintar, terlihat bagaimana Qathan sempat dibuat bertanya-tanya tentang the last kadonya ini.

Meski dapat clue dari kakak-kakaknya, Qathan tidak bisa menebak siapa yang telah memberinya kado ini. "From diva Indonesia. Mamanya Mama Nur," celetuk Geni Faruk, sang ibu.

Disaksikan oleh kakak-kakak dan orang tuanya, Qathan spontan langsung membuka kado dari Mimi Krisdayanti.

"Thank you very much, Mimi KD," ujar Qathan. Sayangnya di laman instagram Krisdayanti, tak ada unggahan soal hadiah ini. Jadi alasan apa yang membuat KD kirim hadiah ke adik Atta hanya KD yang tahu.

 

Ashanty Bongkar Rahasia Disayang Keluarga

Sebelumnya

Mantan Pengamen Ini Sumbang 1 Milyar Cash untuk Bangun Sekolah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment