Sandiaga Uno saat berenang bersama anak-anak di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu/ Foto; Instagram @sandiuno
Sandiaga Uno saat berenang bersama anak-anak di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu/ Foto; Instagram @sandiuno
KOMENTAR

ADA kejadian menarik saat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, melakukan kunjungan kerja ke Pulau Untung Jawa, di daerah Kepulauan Seribu.

Saat melakukan kunjungan kerja, meihat laut yang tenang dengan cuaca yang cerah,  Sandiaga tiba-tiba memutuskan untuk berenang. Lompat dari kapal yang dinaikinya dan menggunakan baju renang warna biru, Sandi berenang kurang lebih 100 meter dari kapal menuju tepian pulau sambil melihat Taman Nemo yang berada dekat Pantai Sakura, Pulau Untung Jawa.

Dari video yang diunggah Sandi di akun instagramnya terlihat Sandi menghampiri anak-anak yang juga sedang berenang di sana. Usai berenang, di pinggir pantai, Sandi mengajak anak-anak bermain kuis.

Tak tanggung-tanggung, pria berkacamata ini menawarkan hadiah jam tangan yang ia pakai untuk yang bisa menjawab pertanyaannya. "Danau Toba," jawab salah satu anak yang berhasil menjawab pertanyaan Sandi dan langsung mendapatkan hadiah jam yang dipakai Sandi.

Mungkin karena penasaran apakah anak-anak yang disapanya ini mengenal dirinya usai bermain kuis, Sandi menanyakan siapakan dirinya? "Ada yang tau nggak, ini namanya siapa?" tanya Sandi. "Anies Baswedan!" jawab salah satu anak.

Masih kaget mendengar jawaban anak-anak tersebut, Sandi mengajukan pertanyaan lagi. "Posisinya apa?" tanya Sandi lagi "Wakil gubernur," jawab mereka.

Mendengar jawaban dari anak-anak ini, spontan Sandi langsung tertawa.

Ditemui media usai berenang, Sandi menceritakan apa yang dialaminya ini. " Saya semenjak di Kemenparekraf bertambah berat badan saya. Tadi anak-anak memanggil saya Pak Anies Baswedan, dulu bisa membedakan mana Anies, mana Sandi. Karena Sandi lebih kurus. Sekarang terlihat lebih gemukan," tutur Sandi sambil tertawa.

 




Protes 28 Pegawai Berujung Pemecatan: Desak Google Putuskan Kontrak Kerja Sama dengan Israel

Sebelumnya

Israel Luncurkan Serangan Balasan, Iran: Isfahan Baik-Baik Saja

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News