KOMENTAR

NAMA Andien Aisyah sudah lama malang melintang di industri musik sebagai penyanyi wanita penuh talenta. Kemunculannya terbilang fenomenal sebagai penyanyi jazz dalam usia yang terbilang belia, 15 tahun.

Hingga kini, meskipun sudah menjadi seorang ibu, Andien tidak berhenti berkarya. Faktanya, beberapa lagu yang ia buat terinspirasi dari kedua anaknya, Anaku Askara Biru (Kawa) dan Anaku Tarisma Jingga (Tabi).

Andien cukup rajin membagikan momen kehidupan keluarga maupun kehidupan profesionalnya sebagai musisi melalui akun Instagramnya, @andienaisyah. Tidak hanya itu, Andien pun selalu membagikan OOTD-nya di berbagai kesempatan. Padu padan outfit yang dikenakan Andien selalu mengundang pujian dari netizen. Selain dikenal memiliki selera styling yang unik, kebanyakan outfit-nya pun berasal dari local brand Indonesia. Berikut adalah beberapa referensi gaya berbusana ala Andien yang bisa menjadi inspirasi Sahabat Farah.

#1 Andien terlihat stylish mengenakan padu padan kemeja putih polos dengan ‘Ikat’ vest dan loose pants nyaman berwarna sage green dari koleksi Lounging Robe x Rama Dauhan. Kamu juga bisa loh, mencoba gaya Andien yang memadukan kemeja putih dengan ragam fashion item seperti vest, scarf, ataupun model outer lainnya yang dapat membuat gayamu menjadi lebih unik!

#2 Dalam video klip “Anaku Sayang” yang menjadi lagu penuh makna mendalam karena menceritakan mengenai perjalanannya menjadi seorang ibu, Andien tampil anggun mengenakan kebaya modifikasi dengan detail lace dan obi yang senada, dipadukan dengan pleats skirt dari brand Toton The Label.

#3 Kali ini Andien tampil playful , ia bereksperimen dengan teknik pattern on pattern atau memadukan atasan dan bawahan yang bermotif. Ia mengenakan turtleneck merah dan pleats top dengan aksen patchwork rancangan I.K.Y.K., dipadukan dengan pleats pants motif macan tutul. So quirky!

#4 Teknik Layering (memakai pakaian berlapis) merupakan salah satu kunci Andien dalam bergaya. Andien tampil fresh nan stylish ketika menjadi juri pada suatu kompetisi menyanyi, di mana ia mengenakan kemeja rancangan brand TANGAN yang dilapis dengan tube top berwarna pink. Andien memadukannya dengan flare pants beraksen bordir bunga dan ruffle yang mempermanis penampilannya.

#5 Quilted Vest dengan motif colorful rancangan Calla The Label menjadi statement point yang membuat penampilan Andien menjadi attractive. Ia memadukannya dengan turtleneck berwarna netral, midi skirt, serta stocking hitam.

Trik styling ala Andien ini bisa dicoba loh, terutama untuk kamu yang tidak suka berpenampilan terlalu ramai namun tetap ingin tampil on point. Caranya adalah dengan memadukan basic outfit seperti kemeja, turtleneck, atau dress polos, kemudian di-layer dengan satu fashion item dalam warna atau motif yang mencolok.




Jadi Discover The Unseen Ikon Make Over, Isyana Sarasvati Pamerkan Lip Gloss Andalan

Sebelumnya

Makeup untuk Kulit Sensitif, Perhatikan 5 Hal Ini untuk Cegah Iritasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA