post image
Anak-anak yang berusia di atas dua tahun sebaiknya mengenakan masker di sekolah, bahkan meskipun mereka telah divaksinasi/Net
KOMENTAR

ANAK-ANAK yang berusia di atas dua tahun sebaiknya mengenakan masker di sekolah, bahkan meskipun mereka telah divaksinasi. Begitu saran yang dikeluarkan oleh American Academy of Pediatrics (AAP) pada awal pekan ini. 

“Menggabungkan lapisan perlindungan yang mencakup vaksinasi, masker, dan kebersihan tangan akan membuat pembelajaran langsung aman dan memungkinkan bagi semua orang,” kata ketua Dewan Kesehatan Sekolah AAP, Dr. Sonja O'Leary dalam sebuah pernyataan, seperti dimuat Russia Today. pada Selasa (20/7). 

Rekomendasi tersebut lebih jauh dari panduan terbaru yang dikeluarkan awal bulan ini oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) Amerika Serikat, yang mengatakan bahwa siswa dan karyawan sekolah yang divaksinasi sepenuhnya tidak perlu memakai masker. 

Menurut APP, penggunaan masker di sekolah sangat diperlukan, karena beberapa sekolah tidak memiliki sistem untuk memantau status vaksinasi siswa. 

Saat ini, sebagian besar negara bagian Amerika Serikat diketahui tidak memiliki aturan wajib masker di sekolah umum.




Benarkah Asam Urat Tinggi Picu Kolesterol Tinggi? Apa Bahayanya?

Sebelumnya

Seberapa Efektif Ekstrak Cacing Tanah dalam Mengobati Tipes?

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Health