Kazuteru Makiyama President Director PT Sony Indonesia, Ali Ichsan - Product Manager Video & Sound PT Sony Indonesia, dan Abdurahman Tirza - Product Marketing Video & Sound PT Sony Indonesia
Kazuteru Makiyama President Director PT Sony Indonesia, Ali Ichsan - Product Manager Video & Sound PT Sony Indonesia, dan Abdurahman Tirza - Product Marketing Video & Sound PT Sony Indonesia
KOMENTAR

SELAMA pandemi Covid-19, banyak orang yang mengeluhkan sakit mata akibat paparan radiasi gadget yang sangat tinggi. Membantu mengurangi hal tersebut, Sony meluncurkan headphone terbaru untuk membantu pengguna gadget mengatur jarak dengan layar handphone dan mengurangi paparan radiasi.

WF-1000XM4 adalah model terbaru headphone Sony yang diluncurkan Kamis (1/7). Peluncurannya dilakukan secara virtual.

Banyak kelebihan dari headphone WF-1000XM4 ini. Menghadirkan noice cancelling terdepan dalam industri dan kualitas audio ke level selanjutnya, membuat "si mungil" sangat ramah di telinga. Apalagi didesain pas untuk semua ukuran telinga, sehingga tidak ada lagi keluhan sakit telinga.

"Headphone kini menjadi sahabat setiap pengguna gadget. Selalu menemani kegiatan sehari-hari seperti bekerja, belajar, bepergian, bersantai, dan lainnya. Sony WF-1000XM4 memiliki mikrofon berperforma tinggi dengan sensor kebisingan ganda, mode automatic wind noise reduction, dan peningkatan kualitas pada fitur-fitur lainnya. Yang pasti, headphone Sony kini sudah semakin nyaman," kata Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia, saat membuka konferensi pers virtual peluncuran Sony WF-1000XM4 ini, Kamis (1/7).

Kelebihan lainnya, Sony WF-1000XM4 ini punya tingkat tahan air IPX4, yang tahan terhadap percikan air bahkan keringat. Jadi saat memakainya, pengguna tidak perlu khawatir keringat yang menetes saat mebgerjar bus atau air hujan merusak kejernihan suara yang dihasilkannya.

Hebatnya lagi, Sony WF-1000XM4 ini punya kemampuan pairing dan voice assistant yang luar biasa. Pengguna akan mendapatkan bantuan handsfree hanya dengan mengucapkan "Hey Google" atau "Alexa" untuk mengaktifkan asisten suara sesuai pilhan.

Dengan begitu, pengguna mudah menikmati hiburan, terhubung dengan teman, mendapatkan informasi, mendengarkan musik dan notifikasi, mengatur pengingat, dan banyak lagi.

Headphone anyar ini juga mendukung fitur Fast Pair baru yang bermanfaat dari Google. Hanya dengan satu ketukan, WF-1000XM4 memungkinkan koneksi bluetooth yang cepat dan mudah.

Juga memungkinkan pengguna menemukan lokasi headphone dan memberitahu pengguna saat meninggalkan baterai tetap menyala dan berapa banyak daya yang tersisa.




Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Sebelumnya

Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News