Presiden Joko Widodo menyaksikan seniman berkostum Gatot Kaca menerima Vaksin Covid-19 bertempat di Padepokan Seni Bagong Kussudiardja, Bantul, Rabu (10/3/2021)/ Net
Presiden Joko Widodo menyaksikan seniman berkostum Gatot Kaca menerima Vaksin Covid-19 bertempat di Padepokan Seni Bagong Kussudiardja, Bantul, Rabu (10/3/2021)/ Net
KOMENTAR

SEJUMLAH seniman mulai menerima vaksin Covid-19. Imunisasi bagi seniman dan budayawan ini dilaksanakan di Padepokan Seni Bagong Kussudiardja, Bantul, DIY, Rabu (10/3).

Presiden Joko Widodo menyaksikan langsung proses vaksinasi yang dihadiri berbagai seniman Kota Seni itu.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar. Kita tahu keadaan ini tidak mudah bagi pekerja seni, tapi kita harus terus merawat semangat agar beliau-beliau terus memiliki semangat untuk berkarya," kata Jokowi.

Senada dengan Jokowi, Jubir Pemerintah untuk Vaksinasi Covid-19 dr Siti Nadia Tarmizi mengungkapkan, pemerintah berkomitmen mendukung pekerja seni untuk bisa berkarya dan mengharumkan seni di Indonesia. Salah satunya dengan vaksinasi ini.

Turut hadir seniman besar Indonesia seperti Didi Nini Thowok dan Buyer Kartarajasa. Mereka tampak antusias mengikuti vaksinasi itu.

"Menyelamatkan kehidupan itu adalah dengan patuh pada protokol kesehatan dan berani mau divaksin. Ayo, jangan ragu divaksin agar kita bersama-sama saling menjaga," ujar Butet, Ketua Yayasan PSBK.

"Saya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk sama-sama melakukan vaksinasi. Supaya kita sehat dan terhindar dari virus dan bisa melakukan kegiatan, sehingga aktivitas maupun situasi ekonomi negara kita kembali seperti semula," ajak Didi Nini Thowok.

 




Bintang Puspayoga: Angka Perkawinan Anak Menurun dalam Tiga Tahun Terakhir

Sebelumnya

Lebih dari 200 Rumah Rusak, Pemerintah Kabupaten Garut Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Selama 14 Hari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News